oleh

PJLP ‘Pasukan Laskar Hijau’ Dinas Kehutanan DKI Jakarta Gelar Syukuran di BPR

Untuk memperat tali silaturahmi dan kebersamaan dengan mitra kerja wajib dipertahankan. Ini sudah menjadi tradisi sebagai adat orang timur. Terlebih PJLP yang dalam menjalankan tugasnya untuk memperindah dan mempercantik Ibukota Jakarta melalui perawatan bidang pertamanan, apa saja dan bagaimana kelanjutaannya?

Kabartoday, Jakarta – Penyedia Jasa Lainnya Orang Perorangan (PJLP,red) Dinas Kehutanan DKI Jakarta menggelar syukuran di Bumi Perkemahan Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, pada Kamis (14/2/2019).

Tampak dalam acara tersebut, Muhamad Kamiludin, S.P selaku Pengawas dari Dinas Kehutanan, DKI Jakarta. Adapun acara syukuran tersebut intinya mempererat tali silturahmi antara PJLP dengan pimpinan.

BACA JUGA:  Tekab Gelar Aksi Donor Darah Relawan Sekber 45 di Wadah TPN

Dalam kesempatan tersebut, Kamiludin memberikan pengarah terkait program kerja dilapangan,”Alhamdulillah, hari ini kita dapat berkumpul bersama di Bumi Perkemahan Ragunan dalam rangka menguatkan kekompakan, kesolidan dan kebersamaan kita di Dinas Kehutanan DKI Jakarta. Terlebih ada agenda syukuran atas nikmat dan anugerah dari Alloh SWT. Maka, marilah kita bersama-sama menikmati dan mensyukuri nikmat pemberian-Nya. Dan harus selalu diingat untuk semua, hijaukan taman kami kembali,” tegas Kamil didepan pasukan Hijau.

BACA JUGA:  Harga Mentimun di Pasaran Meroket Tinggi, Petani Mentimun Tersenyum Bahagia

Lebih lanjut Kamil menambahkan dalam memberikan arahan kepada + 40 PJLP Pasukan Laskar Hijau (PLH,red) Dinas Kehutanan DKI Jakarta,”Rekan-rekan agar disiplin dalam menjalankan tugas-tugas dilapangan, dan wajib mentaati peraturan-peraturan yang sudah ditetapkan pemerintah DKI Jakarta, yaitu Pergub DKI Jakarta,” tambahnya.

Momentum berkumpulnya pasukan laskar hijau Dinas Kehutanan DKI Jakarta ini menjadi agenda tetap dibawah komando Kamil selaku Pengawas Dinas Kehutanan DKI Jakarta.

“Ini bentuk motivasi bagi rekan-rekan pasukan laskar hijau dilapangan. Acara ngumpul bersama, ngariung sambil menikmati makanan khas lesehan seperti ini bentuk kebersamaan kami, tidak ada sekat antara kami. Menjadi sebuah keluarga yang senantiasa kita semua bisa berbagi, tidak ada rasa sungkan. Menjadikan rekan-rekan lebih bersemangat dan bertanggungjawab,” tegasnya kepada awak media, pada Kamis sore (14/2/2019).

BACA JUGA:  Kapten Inf I Made Sudiadnyana Pantau H -3 Penyelesaian Pembangunan Plesengan

Kamil berharap Pasukan Laskar Hijau semakin bersemangat dalam menghijaukan taman-taman yang di DKI Jakarta.

Pasukan laskar hijau ini walau berjibaku dengan teriknya matahari mereka bertekad dan menpunyai semboyan tamanku hijau Jakarta Asri. (Tgl/red)

Komentar