oleh

PKS Bekali Para Saksi TPS Se Kelurahan Binong

Kabartoday, Kab Tangerang – Partai Keadilan Sejahtera (PKS) terus mematangkan diri jelang hari pencoblosan pemilu 2019 yang semakin dekat. Pembekalan disiplin dan tata cara saksi TPS digelar se Kelurahan Binong pada Selasa (9/4/2019).

Sekitar seratus lebih calon para saksi ikuti Bimbingan Teknis (Bimtek) yang nantinya akan menjadi saksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) di wilayah se-Kelurahan Binong.

“Pemberian materi dan arahan serta motivasi untuk memantapkan kinerja para saksi di TPS nanti. Teman-teman fokus mengawal suara PKS pada pemilu yang akan dilaksanakan tanggal 17 April mendatang, “kata Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tangerang dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dapil 5. Rispanel Arya S.ST.,M.M. Yang kini maju kembali sebagai calon legislatif (caleg) dengan nomor urut 1 (satu).

BACA JUGA:  INKINDO Maluku Siap Jadi Mitra Untuk Minimalisir Kerugian Negara Proyek Pemerintah

Dikatakan ia, saksi untuk pemilu 17 april nanti, PKS sudah melakukan secara bertahap baik bimtek tingkat Kabupaten maupun koordinator saksi tingkat kecamatan-kecamatan.

“Sekarang bimtek koordinator saksi serentak tingkat kelurahan-desa, alhamdulillah persiapan di kelurahan binong untuk 160 TPS dan saksi-saksi yang akan mengawal suara partai maupun caleg dari PKS saat ini sudah sangat siap, “terang Rispanel.(Msr)

Komentar