oleh

Polda Maluku Gelar Rapat Kesiapan Bhaksos Peduli Covid-19

-Dunia-32 views

Kabartoday, AMBON – Polda Maluku menggelar rapat membahas kesiapan pelaksanaan kegiatan bhakti sosial (Bhaksos) peduli Covid-19. Kapolda Maluku Inspektur Jenderal Polisi Baharudin Djafar memimpin langsung rapat ini yang digelar Kamis (30/4/2020) di ruang rapat utama (rupatama) Mapolda Maluku. Bhaksos yang akan digelar nanti mengambil tema “Gerakan Bhakti Sosial Peduli Covid-19”,

BACA JUGA:  Kisah Pemimpin Desa Dataran Palestine

Hadir dalam rapat tersebut antara lain Wakapolda Maluku Brigjen Pol Teguh Sarwono, Irwasda Maluku Kombes Pol Sungkono, Para Pejabat Utama Polda Maluku serta Para Kabag Biro SDM Polda Maluku.

Kapolda Maluku dalam arahan singkatnya menyampaikan agar nantinya tim bakti sosial “Gerakan Bhakti Sosial Peduli Covid-19” dapat menyalurkan bantuan sesuai dengan data yang benar.

BACA JUGA:  27 Orang Muslim Dibantai Saat Sholat Jum'at di Masjid Al Noor Selandia Baru
Suasana rapat yang dipimpin Kapolda Maluku Irjen Pol. Drs. Baharudin Djafar,M.Si membahas kesiapan pelaksanaan kegiatan bhakti sosial (Bhaksos) peduli Covid-19, di rupatama Kapolda Maluku Kamis (30/4/2020)

“Data yang di ambil agar sesuai dan benar sehingga tidak ada tumpang tindih nantinya. Tujuannya agar bantuan yang akan di berikan kepada masyarakat dapat tepat sasaran,” kata Djafar.

BACA JUGA:  Humas UPI Sebut Pengukuhan Guru Besar Target 2025 di Asia Tenggara

Jebolan Akabri Kepolisian tahun 1986 ini tegaskan kepada semua Polres jajaran agar kegiatan bhaksos untuk membantu masyarakat kurang mampu ini dapat dilaksanakan setiap hari dan berkelanjutan.

“Dalam kegiatan Bhakti Sosial, baik itu nantinya yang di salurkan Polres maupun yang digelar setiap hari agar tetap dilaksanakan dan berkelanjutan,” pungkas mantan Kapolda Sulawesi Barat. (Manuel)

Komentar