oleh

Polisi Batalkan Pemeriksaan Minurlin Agus Sutomo

Kabartoday, Bekasi – Pemeriksaan terhadap Minurlin Agus Sutomo istri mantan Danjen Kopassus Agus Sutomo di Polrestro Bekasi Kota dibatalkan.

Pembatalan pemeriksaan terhadap Minurlin dalam kasus memasuki pekarangan orang tanpa izin dalam hal ini memasuki gedung KPU Bekasi yang di duga Minurlin bersama emak-emak adanya indikasi kecurangan pada Kamis (25/4/2019), dimana ditemukannya Kotak Suara Pilpers banyak yang terbuka segelnya. Bahkan juga mempersoalkan keberadaan polisi di dalam gudang KPU tersebut.

Menurut informasi yang diterima wartawan kami di lapangan, pemeriksaan terhadap Minurlin dibatalkan.

BACA JUGA:  Sandiaga Apresiasi Terbitnya Majalah CEO Berkemasan Innovasi dan Berkelas
Surat pemanggilan Minurlin Agus Sutomo yang di batalkan

Pembatalan tersebut berdasarkan surat dengan nomor: B/2142/V/2019/ Restro Bks Kota pada tanggal 10 Mei 2019 terkait klarifikasi pembatalan undangan permintaan keterangan yang juga merujuk dari surat pencabutan laporan poliso Nomor: LP/1026/K/V/2019/Restro Bks Kota. Tanggal 29 April dari saudara Febrianto.

Dalam surat pemberitahuan undangan pemeriksaan kedua untuk dimintai keterangan sebagai saksi terhadap Minurlin Agus Sutomo yang di agendakan pada hari Sabtu (11/5/2019) pukul 09.00 WIB di ruang IV (Harbang) Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Bekasi Kota dibatalkan karena pelapor mencabut laporannya.(Tm/HL)

Komentar