oleh

Polisi Berpangkat Brigadir Ini Kena OTT

Kabartoday, Tangerang – Oknum polisi berpangkat brigadir ini akhirnya terciduk Operasi Tangkap Tangan (OTT) yang dilakukan Subbidpaminal Bidpropam Polda Banten, Kamis (14/2/2019).

Operasi Tangkap Tangan (OTT) ini berhasil menciduk pelaku oknum polisi yang melakukan Pungli di tempat Pelayanan, di jalan dan Pemerasan serta Markus dalam Proses Penyidikan Tindak Pidana di Wilayah Hukum Polda Banten.

Terciduknya AY diduga telah lakukan pelanggaran yang telah membebaskan terhadap pelaku tindak pidana (pasal 480 KUHP) dan kini telah diamankan kembali di Mapolsek Pasar Kemis Polresta Tangerang berikut siperima menerima uang hasil pungli sebesar Rp. 40 juta.

BACA JUGA:  ARJ Bentuk Panitia Penyambutan Pelantikan Presiden

Oknum polisi berpangkat Brigadir ini diketahui jabatan Ba Unit Reskrim Polsek Pasar Kemis Tangerang yang telah membebaskan terduga pelaku tindak pidana (pasal 480 KUHP) atas nama Mansubi.

Setelah digeledah, diakui AY telah menerima uang sebesar Rp. 40 jita dari H. Saefudin (keluarga terduga pelaku) sebagai uang untuk pembebasan Mansubi pelaku pasal 480 yang disepakati awalnya senilai Rp.70.000.000 juta.

BACA JUGA:  PT Pindo Deli 2 Diduga Mencaplok Tanah Milik Warga Kuta Mekar

Uang hasil Pungli sebesar Rp. 40 juta tersebut ditemukan tim operasi OTT di dalam Kardus di bawah meja kerja Brigadir AY yang berada di ruang Tim 2 Unit Reskrim Polsek Pasar Kamis.

Komentar