oleh

Polisi dan Warga Grebek 3 Pasangan Mesum

Kabartoday, Blitar – Polisi dan Warga melakukan penggerebekan salah satu Rumah kos yang di duga di gunakan sebagai tempat mesum.

Berawal dari kecurigaan dan keresahan warga terhadap aktifitas orang yang menghuni tempat kos, wargapun hendak menggerebek rumah kos drive thru, namun khawatir akan menyalahi aturan. Hingga akhirnya warga pun memberitahukan rencana ini kepada Aparat Kepolisian pada kamis (18/17) sore.

Polisi bersama warga mendatangi rumah yang di duga di gunakan sebagai tempat mesum, “kami bersama warga mendatangi rumah yang berada di lingkungan Keningaran RT 01/RW O3 Kelurahan Bajang, Kecamatan Talun. Ternyata benar dugaan warga, disituh kami temukan tiga pasangan yang sedang berbuat mesum di tiga kamar yang berlainan. “ujar Kasat Reskrim Polres Blitar AKP Sodik Effendi kepada Media jum’at (19/72019).

BACA JUGA:  Bupati Karo : Jalan Desa Sukanalu Kita Timbun, Ini Force Majeure

Selanjutnya dalam penggerebekan tersebut Polisi mengamankan tiga pelajar Putri dengan inisial Y, V dan P, serta dua pelajar Putra E dan I, dan seorang Pria dewasa berinisial D.

Dari keterangan ke tiga Pasangan tersebut, berikutnya Polisi mengamankan wanita berinisial ED yaitu selaku penyewa rumah dari Pemilik aslinya Lukito. ED mengaku telah menyewakan rumah tersebut sebagai penginapan.

BACA JUGA:  Kuasa Hukum Hata: Polisi Harus Segera Tetapkan Kades Sirnajati Sebagai Tersangka

“ED Perempuan berusia 68 tahun adalah warga Selopuro, dia menyewa rumah milik Lukito lalu sama ED ada empat (4) kamar di rumah itu di sewakan sebagai penginapan dengan tarif per tiga jam Rp 50.000. “Kata Sodik.

Dalam kasus ini Polisi menerapkan Pasal Perbuatan Cabul terhadap ED. “Pasal yang kami terapkan memudahkan perbuatan cabul, dimana dugaan ED telah memudahkan kegiatan maksiat terbukti dengan ditemukannya kondom bekas di salah satu kamar yang di sewa pasangan pelajar. “pungkas Sodik.(dwi)

Komentar