oleh

Polisi Siksa Pendemo di Depan POM Bensin Penjernihan, Terekam Kamera Amatir

Kabartoday, Jakarta – Aksi brutal oknum aparat kepolisian kembali menghiasi dinding viral sosial media (sosmed). Kebrutalan para oknum polisi ini terekam kamera amatir yang menggambarkan disiksanya 2 pendemo yang tertangkap pada aksi malam ini di depan POM Bensin Jl Penjernihan Pejompongan, Jakarta Pusat, Senin (30/9/2019) diterima redaksi kabartoday.co.id pada pukul 21.40 WIB.

BACA JUGA:  Andi Arief Ngetweet Singgung Sandiaga dan Ungkit Prabowo Keras Kepala

Belum diketahui 2 pendemo yang disiksa tersebut, namun dilihat dari postur tubuhnya, dua pendemo berusia kisaran dua puluhan tahunan, apakah mereka mahasiswa atau warga sipil. Merek disiksa di depan POM Bensin Penjernihan seperti bola, dipukul, ditendang dan dipentung sampai tak berdaya.

Melihat kondisi seperti ini yang terus menerus terulang, Negara seperi tidak hadir, para dewan yang duduk di DPR RI juga seperti terkunci permainan politik, sehingga rakyat dihadapkan pada satu posisi tak menentu.

BACA JUGA:  Skenario Opini Teroris, 'JUBIR' Teroris Bilang Akan Ada Aksi Terorisme 22 Mei

Video terkait

Gaung ratusan ribu mahasiswa, pelajar dan bergabungnya warga sipil yang bukan hanya di DKI Jakarta, akan tetapi hampir diberbagai wilayah Indonesia telah menjadi catatan penting lunturnya demokrasi dan hak rakyat dalam menyampaikan aspirasinya atas bobroknya pemerintahan Joko Widodo.[]Op/red

Komentar