oleh

Polisi Sosok Pelayan & Pengayom, Jadikan Itu Sebagai Ibadah

Kabartoday, Serang, Banten,- Apel pagi merupakan rutinitas anggota polri dan sebuah tindak lanjut dari upaya penegakan disiplin kerja Anggota. Dalam apel pagi kali ini sebagai Pemimpin Apel adalah Kapolda Banten Irjen Pol Drs.Tomsi Tohir,M,Si, yang di wakili oleh Wakapolda Banten Brigjen Pol.Drs.Tomex Korniawan di lapangan utama Mapolda Banten, Senin (08/04/2019), Pukul 07.00 WIB.

Hadir pada apel pagi tersebut, Irwasda, Para Pejabat Utama Polda Banten, Para Pamen, Pama, Brigadir serta ASN Polda Banten, yang berjumlah Ratusan Personil.

BACA JUGA:  Pendiri Assafiiyah Serukan Sholat Subuh Akbar di GBK

Dalam arahannya Wakapolda Banten Brigjen Pol Drs.Tomex Korniawan mengatakan bahwa Apel pagi adalah Sebagai bentuk tugas dan tanggung jawab setiap masing-masing personel, sebagai Polisi Pelayan, Pelindung, dan Pengayom masyarakat dan jadikan tugas Polisi sebagai Ibadah Kepada Allah swt. Wakapolda juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada tim Pamatwil yang sudah melakukan asistensi di wilayahnya masing-masing.

BACA JUGA:  Antisipasi Penyebaran Covid-19, Polres Kodim 0313/KPR dan Pemkab Kampar Lakukan Penyemprotan Desinfektan Serentak

Tujuan Asistensi ini selain untuk mengecek kesiapan Personil Pengamanan dari Polri TNI, dan Kecamatan serta Para Penyelenggara Pemilu dan Peran Aktif Masyarakat, kewajiban Polri untuk memberikan Jaminan Keamanan kepada masyarakat bersama Unsur TNI, Pemerintah dan semua elemen Masyarakat.

“Terimakasih kepada Tim Pamatwil yang sudah melakukan asistensi di wilayahnya masing-masing, kita harus benar-benar siap menghadapi pemilu yang sudah tidak lama lagi akan dilaksanakan” Ucapnya.

BACA JUGA:  Kapolres Ambon Pimpin Sertijab Empat Jabatan Utama

Dalam kesempatan yang sama, Wakapolda Banten juga mengucapkan selamat hari jadi Korp Samapta Bhayangkara “saya ucapkan selamat hari jadi korp samapta Bhayangkara” Korp samapta bhayangkara adalah Satuan Polri yang senantiasa siap siaga untuk menghindari dan mencegah terjadinya ancaman/bahaya yang merugikan masyarakat dalam upaya mewujudkan ketertiban dan keamanan masyarakat”.

Jaga kesehatan dan mari kita sukseskan Pemilu 2019″Tutup Wakapolda Banten. [Boim/BidHms]

Komentar