oleh

Polisi Tangkap Seorang Pengedar Nakoba di Jalan Lintas Timur

Kabartoday, Riau – Tim Opsnal Satresnarkoba Polres Pelalawan berhasil menangkap seorang pengedar narkoba di jalan Lintas Timur Senin 20 Mei 2019 sekitar pukul 09.00 Wib.

Tersangka pelaku BHR Als HR Bin Hj. NAHAR (24), warga Ukui Kec. Ukui Kab. Pelalawan ditangkap petugas berikut paket nakotika jenis shabu. Saat penyergapan seorang teman pelaku yang berbocengan sepeda motor berhasil melarikan diri.

Paur Humas Polres Pelalawan menginformasikan penangkapan terhadap tersangka BHR berawal dari laporan masyarakat ke salah seorang anggota Polres Pelalawa Senin 20 Mei 2019, sekira pukul 09.00 Wib bahwa di Desa Ukui 2 Kec. Ukui Kab. Pelalawan sering terjadi transaksi narkoba.

BACA JUGA:  Warga Desa Lumahpelu Siap Demo Desak Bupati SBB Copot Penjabat Kades

Terkait informasi tersebut, Kasat Res Narkoba IPTU ROMI IRWANSYAH, SH, MH memerintahkan Team Opsnal untuk melakukan penyelidikan.

Sekitar jam 23.00 wib diketahui keberadaan pelaku berada di Jl. Lintas Timur Desa Ukui 2 Kec. Ukui Kab. Pelalawan bersama dengan teman pelaku menggunakan sepeda motor.

Setelah itu dilakukan penangkapan terhadap pelaku, namun 1 orang teman pelaku berhasil melarikan diri.

BACA JUGA:  Seorang Bandar Narkoba Diringkus Resnarkoba Polres Kampar

Kemudian team memanggil salah seorang warga untuk menyaksikan penangkapan dan penggeledahan, ditemukan 01 (satu) buah kotak rokok magnum warna biru yang berisikan 01 (satu) paket/bungkus diduga narkotika jenis sabu yang dibungkus dengan plastik bening klep merah dan dibalut dengan plastik hitam.

Saat dilakukan interogasi terhadap pelaku mengakui bahwa narkotika jenis sabu tersebut adalah milik pelaku yang di peroleh dari Sdr. AR.

BACA JUGA:  Mobil Masuk Jurang Sedalam 25 Meter, Satu Anggota TNI di Aceh Meninggal

Terhadap Tersangka dan Barang bukti langsung diamankan dan dilakukan pengembangan.atas penangkapan tersebut pelaku di kenakan pasal 112 Kuhp dan pasal 114 Kuhp tentang Narkotika.(Pjr).

Komentar