oleh

Polres Bekasi Kota Gelar Operasi Ketupat Jaya di Terminal Induk Kota

Kabartoday, Bekasi – Polres Metro Bekasi Kota Gelar Operasi Ketupat Jaya 2019, kali ini sasarannnya Terminal induk kota Bekasi, Jawa Barat.

Kegiatan yang berlangsung hari ini, Jum’at (31/5/2019) di halaman PPOT Terminal induk Kota Bekasi dengan agenda mengecek persiapan kendaraan dan kesehatan pengemudi untuk menghadapi arus mudik 1440 Hijriah dipimpin langsung oleh Kasat Narkoba Kompol Sigit Haryono, S. ik. SH, dan juga  dihadiri oleh Kasatlantas Bekasi Kota AKBP Ojo Ruslani, S. sos, M. Si, Kasubag Humas Polrestro Bekasi Kompol Erna Ruswing Wulandari, Kepala Urkes Polrestro Bekasi Dr Andini, Wakasat Polrestro Bekasi Kompol Suwolo Seto,  serta Bambang Herianto selaku Kepala Terminal Kota Bekasi.

Sslain itu, ops ketupat jaya juga diikutsertakan 32 personil gabungan dari Sat Narkoba, Urkes, Humas, Satlantas, Sipropam.

BACA JUGA:  Harga Mentimun di Pasaran Meroket Tinggi, Petani Mentimun Tersenyum Bahagia

“Kami dari jajaran Polrestro Kota Bekasi dan di dampingi kepala terminal Bekasi sudah melakukan kegiatan persiapan pengecekan kendaraan dan kesehatan fisik para pengemudi Angkutan Bus antar kota, antar provinsi yang akan mengantarkan para calon pemudik tahun ini dari terminal bus bekasi ke beberapa daerah di pulau jawa, “Ucap Erna kepada Kabartoday.co.id.

Masih sambungnya, pengemudi yang kami periksa kesehatannya melalui tes urine sebanyak 80 orang, kami jajaran Polrestro Bekasi Kota mengantisipasi para pengemudi bus untuk tidak menggunakan narkoba agar terciptanya keamanan dan kenyamanan para pemudik yang akan pulang ke kampung halamannya dengan selamat dan bisa berkumpul bersama sanak keluarga untuk merayakan Hari raya idul fitri.

BACA JUGA:  Beredar Video Kapolres Ciko Mampir Ke Kantor Babin Sipaman

Erna juga menghimbau kepada calon pemudik agar tidak memakai perhiasan yang berlebihan sehingga mengundang tindak kejahatan pada dirinya serta para pengemudi angkutan bus agar menjadi pelopor keselamatan berlalu lintas.(Tom)

Komentar