oleh

Polres Cirebon Kota, Tanggapi Vidio Berandalan Bermotor Yang Viral Di Medsos

Kabartoday, Cirebon – Beredar vidio dan foto dengan cepat di medsos, adanya konvoi berandalan bermotor di wilayah hukum Polres Cirebon Kota. Sekitar pukul 17.00 Wib mendapatkan reaksi keras oleh Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan S.H, S.IK, M.H hal ini disampaikan kepada jajarannya melalui Kompol Ali rais Ndraha S.H, S.Ik selaku Wakapolres, untuk memerintahkan Polres dan Polsek untuk melaksanakan patroli antisipasi aksi berandalan bermotor. Minggu, (28/2/21).

BACA JUGA:  Konter HP di Cikupa Dirampok

Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan S.H, S.IK, M.H menyampaikan,
“Terima kasih, saya ucapkan kepada masyarakat yang sudah memberikan informasi kepada saya. Hal itu membuktikan bahwa masyarakat peduli dengan situasi sekitarnya dan yang lebih utama, masyarakat butuh keamanan dan kenyamanan dalam beraktivitas,” kata AKBP Imron Ermawan.

Masih sambung Kapolres, “Informasi yang kami terima, akan segera kami tindak lanjuti. Dengan meningkatkan patroli ke seluruh wilayah hukum Polres Cirebon Kota, dengan melibatkan jajaran Polsek, ” tegas Imron.

BACA JUGA:  Pemkot Bekasi Pecat 13 PNS Tersandung Korupsi

Begitu pula jajaran Polsek serempak melaksanakan apel patroli guna antisipasi berandalan bermotor di setiap wilayah masing-masing sesuai dengan perintah Kapolres.

“Kita akan giatkan patroli di setiap wilayah jajaran polsek-polsek di bawah jajaran Polres Cirebon Kota Guna memberikan rasa aman dan antisipasi tindak kriminalitas untuk masyarakat,” Imbuh Iptu Ngatidja Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota. []AGG

BACA JUGA:  Tingkatkan Pengawasan Operasi, Biro Provos Mabes Polri Tinjau Pos Pam Merak

Komentar