oleh

Polres Jakbar Gelar Apel Cipkon Kesiapan Patroli Blue Light

kabartoday, Jakarta – Kabag Ops Polres Metro Jakarta Barat AKBP Wuryanto SIK MH memimpin giat Apel Gabungan Cipta Kondusif di Halaman Polres Metro Jakarta Barat, Sabtu (18/5/2019) dini hari.

Wuryantoro dalam arahannya mengatakan, apel cipta kondusif ini adalah apel untuk kesiapan anggota gabungan dalam tugas patroli blue light, antisipasi balapan liar, 3-C dan kejahatan lainnya.

“kami patroli guna ke titik-titik kerawanan tindak kejahatan jalanan seperti Curat, Curas, Curanmor, Balap Liar, Tawuran, Geng Motor, Begal, Premanisme, Narkoba, orang-orang yang dicurigai, serta operasi Sajam, Senpi dan Handak,”ujarnya.

BACA JUGA:  Pelabuhan Merak Mulai Dipadati Pemudik

Ia pun menambahkan, menggelar apel gabungan cipta kondusif ini melibatkan TNI, Polda Metro Jaya, dan juga dari Polres Metro Jakarta Barat.

Soal viralnya informasi diberbagai sosial media (sosmed) adanya pelaku begal yang marak di bulan Ramadhan, Wuryantoro menanggapi informasi tersebut sebagian tidak benar.

“Kami mengimbau agar masyarakat tidak mudah percaya karena sebagian besar video yang berkembang di sosial media merupakan kasus terdahulu dan sudah dalam penanganan pihak kepolisian,”tegasnya.(Tom)

BACA JUGA:  Bau Water Money 39,2 Miliar Libatkan Indra Pomi, KPK Jangan Mandul

Komentar