oleh

Polres Kepulauan Aru Syukur HUT Bhayangkara Secara Virtual dan Sederhana

-Daerah-42 views

Kabartoday, DOBO – Polres Kepulauan Aru memperingati HUT Bhayangkara ke – 74 pada 1 Juli 2020 dengan menggelar upacara secara virtual dan sederhana. Upacara peringatan HUT korps kepolisian ini dilaksanakan di Aula Wirasatya, Mako Polres Kepulauan Aru, Rabu (1/7/2020) dengan tetap menerapkan protokoler kesehatan Covid-19. Upacara dipimpin langsung Kapolres Kepulauan Aru AKBP Eko Budiarto.

Dalam upacara ini hadir pula Bupati Kepulauan Aru dr Johan Gonga, Ketua DPRD Udin Belsigaway, Danlanal Aru Letkol Laut (P) Rama Remeiar Putra, Kajari Dobo Andi Panca Sakti, Pabung Kodim 1503/Tual Mayor (Arm) H. La Musa, Danramil 1503-03/Dobo Kapten (Inf) Dody Masawoy, Dansubdenpom XVI-2/Tual Kapten CPM (K) Wa Ode Nunu, para pejabat utama Polres Kepulauan Aru, para tokoh agama, tokoh Masyarakat, tokoh Adat serta undangan lainnya.

Kapolres Kepulauan Aru AKBP Eko Budiarto dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh tamu undangan, karena di tengah kesibukan tugas dan situasi pandemi covid 19 saat ini, masih berkenan hadir dalam acara syukuran peringatan ke-74 hari Bhayangkara tahun 2020.

BACA JUGA:  Kenakan Baju Melayu Warna Putih, Bupati Kampar sambangi Para Petinggi Riau

”Saya mengajak seluruh hadirin untuk bersama menundukkan kepala sejenak seraya mendoakan para pahlawan Kusuma Bangsa khususnya anggota Polri yang telah gugur mendahului kita agar diberikan tempat yang sebaik-baiknya di sisi-Nya,” kata Kapolres.

Budiarto katakan dalam momentum HUT Bhayangkara ke 74 ini, pihaknya akan terus melakukan pembenahan internal dan meningkatkan kinerja di berbagai bidang.

BACA JUGA:  Polres Kampar Peringati Hari Kebangkitan Nasional
Kapolres Kepulauan Aru AKBP Eko Budiarto,S.IK bersama Ketua Bhayangkari Cabang Kepulauan Aru Ny. Shandra Budiarto memberikan nasi tumpeng kepada personil tertua dan termuda di Polres Kepulauan Aru pada syukuran HUT Bhayangkara ke 74 di Aula Wirasatya, Mako polres Kepulauan Aru, Rabu (1/7/2020).

Polres Kepulauan Aru berupaya terus untuk melakukan pembenahan internal dan meningkatkan kinerja di berbagai bidang, hal tersebut mulai menampakkan hasil positif yang ditunjukkan di Kabupaten Kepulauan Aru ini.

BACA JUGA:  Pemilik PT Nusa Indonesia Jadi Buah Bibir Warga Seram Utara

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Bapak Bupati dan Forkopimda yang telah mendukung berbagai upaya dalam pelaksanaan tugas Polres Kepulauan Aru, sehingga sampai dengan saat ini situasi Kabupaten Kepulauan Aru tetap kondusif,” terang alumni Akpol tahun 1999 ini.

Ia tegaskan Polres Kepulauan Aru bukanlah milik Polri semata namun Polres Kepulauan Aru adalah milik semua masyarakat yang ada di Kabupaten Kepulauan Aru.

“Polres Kepulauan Aru ini milik semua, baik milik pemerintah maupun masyarakat. Karena itu dukungan dan doa dari semua pihak sangat kami butuhkan guna mewujudkan harapan pemerintah dan masyarakat yang aman dan tentram,” tutupnya.

Selajutnya Kapolres Kepulauan Aru AKBP Eko Budiarto memberikan penghargaan kepada sembilan anggota yang berprestasi dan memberikan nasi tumpeng kepada personil yang tertua serta termuda. (Manuel)

Komentar