oleh

Polres Kota Bekasi Sabet 2 Rekor Muri

Kabartoday, Bekasi – Museum Rekor Indonesia (Muri) berikan penghargaan kepada Polres Metro Kota Bekasi saat upacara dan syukuran Hut Bhayangkara Ke-73 di Alun-alun Kota Bekasi,Jawa Barat, (10/7/2019).

Dalam acara tersebut, Polres Metro Kota Bekasi dan Pemkot Bekasi gelar panggung hiburan yang di meriahkan artis ibukota Anggun Syakila dan Ria Dinada.

Polres Metro Kota Bekasi menyabet dua penghargaan sekaligus “Rekor Muri” yang di raih dalam kategori pelayanan 24 jam untuk SIM dan SKCK serta penyelenggaraan Polsubsektor Pekayon dan Mekarsari yang anggotanya Polisi Wanita (Polwan).

BACA JUGA:  Undangan Deklarasi Putih Jakarta Selatan Untuk Prabowo Sandi

“Layanan tersebut sudah berlangsung sejak tanggal 11 juli 2018 Tahun lalu. 2 Penghargaan itu juga atas hasil kerjasama tiga pilar, Profesionalisme tugas ini wajib selama tidak dalam kerjasama negatif, “kata Kombes Pol Indarto kepada awak media.

Tidak luput pula Pemkot Bekasi kecipratan meraih penghargaan dari MURI sebagai pendukung pelayanan yang sudah berlangsung dari 11 Juli 2019.

BACA JUGA:  116 CPNS MENDAPAT SK PNS

“Kami sangat berterima kasih sudah menjadi bagian tanggung jawab untuk bisa melayani warga Kota Bekasi. “Ucap Kapolres.

Dalam proses pelayanan 24 jam, pihaknya juga terkadang menemui kendala. Ia juga menyebut awal penerapan program tersebut masih kurang perlengkapan, padahal jumlah pemohon cukup tinggi.

“Akhirnya semua kendala yang kami hadapi sudah teratasi, kemudian kita terapkan sistem online agar tidak terjadi antrian yang membludak untuk para pemohon pelayanan sudah di berikan sesuai antrian, “Tutup Kombes.Pol Indiarto SH,S.Sos,M.Si.(Tom)

Komentar