oleh

Polres Lebak Gelar Diskusi Keragaman dan Kebhinekaan

Kabartoday, Lebak Banten – Polres Lebak Polda Banten mengadakan Kegiatan Kepolisian Yang ditingkatkan (KKYD) Focus Group Discusion (FGD) tentang Keragaman dan Kebhinekaan Masyarakat Kab. Lebak menuju Pemilu 2019 aman, damai dan sejuk demi keutuhan NKRI yang digelar di Hotel Mutiara Lebak, Selasa (9/4/2019).

Kegiatan dimulai pukul 09.00 wib danĀ  dihadiri Wakapolres Lebak Kompol Wendy Andrianto, S.I.K, Kordinator Divisi PHL Bawaslu Kab. Lebak Sdr. Ade Jurkoni, Ketua KPU Lebak Sdr. Nikmatullah, Kepala Kesbangpol Linmas Sdr. Yusuf, Ketua MUI Kab. Lebak KH. Pupu Mahpudin, Camat Rangkasbitung, Beberapa Perangkat Desa, Para tokoh lintas agama, tokoh masyarakat dan Warga Masyarakat Lebak.

Dalam sambutannya Kapolres Lebak Polda Banten yang diwakili Wakapolres Lebak Kompol Wendy Andrianto, S.I.K. mengatakan FGD ini merupakan sarana untuk menjalin silaturahmi dan kehangatan antar warga baik yang berasal dari tokoh masyarakat maupun tokoh agama dalam satu tujuan untuk menciptakan situasi yang aman, damai dan sejuk dalam pelaksanaan Pemilu 2019.

BACA JUGA:  HUT TNI Ke-74, Polres Gresik Berikan Kejutan Kodim 0817

Wendy Andrianto juga mengajak kepada seluruh element masyarakat untuk bersama-sama mensukseskan Pemilu 2019 yang aman, damai dan sejuk.(Msr)

Komentar