oleh

Polres Malra dan Brimob Bagikan Beras Untuk Warga Kurang Mampu di Kota Tual

Kabartoday, TUAL – Jajaran kepolisian dari Polres Maluku Tenggara (Malra) dan Satuan Brimob Polda Maluku kembali melaksanakan aksi sosial di Kota Tual. Mereka membagikan beras kepada warga kurang mampu untuk menghadapi dampak Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

Aksi sosial pembagian beras kepada warga kurang mampu ini disalurkan satu personil Polres Malra dan dua personil Kompi 1 Batalyon C Pelopor Brimob Maluku dipimpin Bripka R Waisapy. Mereka membagikan beras untuk warga kurang mampu di kompleks Kuburan Cina Kota Tual pada Selasa (9/6/2020).

Bantuan sosial beras ini diperuntukan kepada 25 keluarga kurang mampu. Masing-masing keluarga mendapat bantuan 5 kilogram beras.

BACA JUGA:  Sidak Pasar Jargaria, Kapolres Kepulauan Aru Minta Pedagang Tak Panik Terkait Covid-19

Wakil Komandan Kompi (Wadanki) 1 Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Maluku Ipda Agus Lunthe mengatakan kebersamaan personilnya bersama personil Polres Malra dalam kegiatan ini adalah untuk meringankan beban masyarakat kurang mampu di Kota Tual akibat dampak Covid-19.

“Aksi sosial yang kita lakukan bersama personil Polres Malra ini semata-mata bertujuan untuk meringankan beban masyarakat kurang mampu di Kota Tual akibat dampak Covid-19,” ujar Lunthe.

BACA JUGA:  Panwaslu Se Tapung Hulu Antisipasi Caleg bermoney Politic
AKP SY Basahona, Wadanyon C Pelopor Brimob Polda Maluku

Penjelasan yang sama disampaikan Wakil Komandan Batalyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Maluku AKP SY Basahona bahwa aksi sosial ini untuk mengajak dan mendidik masyarakat agar bersikap lebih tenang menghadapi pandemi Covid-19.

“Bhakti sosial ini juga bertujuan untuk mendidik masyarakat agar bersikap dengan tenang dalam menghadapi situasi pandemi covid 19 ini. Kuncinya yaitu disiplin dan mengikuti anjuran pemerintah melalui aturan protokol kesehatan,” jelas Basahona. (Manuel)

BACA JUGA:  Tabrakan Beruntun, Tiga Nyawa Melayang Tiga Luka Parah

Komentar