oleh

Polres Pandeglang Salurkan Bantuan Kebeberapa Rumah Ibadah

Kabartoday, Pandeglang Banten – Memelihara serta Meningkatkan tali silahturahmi dengan tokoh agama yang berada di wilayah hukum Kepolisian Resort Pandeglang, Kapolres Pandeglang AKBP Indra Lutranto Amstono, SH.,MSi., memberikan bantuan untuk majlis Roudotul Jannah di kp. Mayangpang desa banyuresmi kecamatan Jiput dan masjid Al Ikhlas di kp. Pametung desa mekarjaya kecamatan cikeudal kabupaten Pandeglang Serang, Kamis (7/3/2019).

BACA JUGA:  Dompet Dhuafa Tembus Rp. 96 Miliar

Pada kesempatan tersebut Kapolres Pandeglang diwakili Kasat Intelkam Polres Pandeglang AKP Sutoyo mengatakan bahwa bantuan ini dalam rangka memelihara silahturahmi dan bersinergi dengan ulama di wilayah hukum Polres Pandeglang.

Sutoyo mengajak masyarakat untuk bersama-sama menjaga kamtibmas dan jangan terpancing dengan isu berita yang belum tentu kebenarannya (HOAX).

Dijelaskan Kasat Intelkam Polres Pandeglang juga bahwa, silahturahmi dan penyaluran bantuan ini merupakan program dari Kapolres Pandeglang, dimana seluruh daerah wilayah hukum Polres Pandeglang, akan dilakukan sambang atau silahturahmi kepada pimpinan instansi, Toga, Tomas, Todat, Toda dan Tokoh Ormas. Dengan tujuan Polri lebih dekat dengan tokoh-tokoh dan Masyarakat.(Boim/red)

Komentar