oleh

Polsek Ciracas Bersama 4 Pilar Sosialisasi Cegah Covid-19 Bagikan 5000 Masker

-Aktual-29 views

Kabartoday, Jakarta,- Jakarta akan menerapkan Rem Darurat pada (14/9) guna mengendalikan virus Covid-19 yang semakin meningkat. Polsek Ciracas bersama 4 pilar kecamatan Ciracas melaksanakan pembagian masker sebanyak 5000 masker kepada warga diwilayahnya, di halaman mapolsek Ciracas, Jakarta Timur, pada hari Kamis, (10/9/2020).

Pembagian masker oleh Polsek Ciracas bersama unsur 4 pilar di wilayah kec. Ciracas melalui perwakilan unsur masyarakat (RW, LMK, FKDM Tokoh agama, Pemuda Karang Taruna dan ormas, dihadiri oleh Danramil 03 Psr.Rebo, Mayor Inf.Lucky.D, Kapolsek Ciracas, Kompol Rudy Haryanto,AMD, Camat Ciracas, Mamad, S.Km.MM, Waka Polsek, AKP Tua Napitulupu.SH, Para Kanit/Panit fungsi, Katerbus Kp.Rambutan, Made Joni Sasrawan.SST, Kapolsubsektor Terbus Kp.Rambutan Iptu Heru Siswanto, Spd.MM.

BACA JUGA:  Tindakan Refresif Polisi Terhadap 2 Wartawan, KWRI Sebut Kapolri Galau



Pembagian masker secara serentak dibagikan kepada warga di beberapa titik tempat umum seperti PD.Pasar jaya Ciracas dan Terminal Bus Kp.Rambutan.
selain itu mereka juga mengkampanyekan jaga jarak, menghimbau warga agar menghindari kerumunan dan disiplin penggunaan masker.

Camad Ciracas Mamad mengatakan, “Kegiatan ini merupakan bentuk kampanye 3M/ Protokol Kesehatan di wilayah Kecamatan Ciracas yang perlu dilakukan, mengingat semakin bertambahnya kasus Covid khususnya di wilayah Kec Ciracas, “terangnya.

“Bentuk kepedulian terhadap sesama warga juga sekaligus edukasi penyadaran kepada masyarakat akan pentingnya memakai masker, agar tidak tertular Virus Covid 19 yang belum di temukan obatnya sampai sekarang ini, “terang Mamad.
(Bbg)


BACA JUGA:  Menghina TNI Dalam Orasinya, Robertus Robet Ditangkap Polisi

Komentar