oleh

Polsek Curug Monitoring Aksi Demo Buruh yang Menuju DPRD Kabupaten Tangerang

kabartoday, Kabupaten Tangerang,-Buruh yang tergabung dalam Aliansi Buruh Banten Bersatu (AB3) melakukan aksi unjuk rasa ke kantor DPRD Kabupaten Tangerang, giat unjuk rasa tersebut dimonitoring dari Polsek Curug dipimpin langsung oleh Kapolsek Curug Kompol Endang Sukmawijaya SH. Rabu (29/01/2020).

Endang Mengatakan, “dalam kegiatan ini pihak kepolisian menerjukan ratusan personil, gabungan dari polres dan polsek. “Kekuatan pengamanan berjumlah 121 personil yang terdiri dari polres tangsel sejumlah 86 personil, dan polsek curug ada 36 personil dipimpin langsung oleh saya sendiri, “ungkapnya.

Lebih lanjut dalam apel pengamanan unras buruh tersebut kapolsek menyampaikan pesan yang menjadi antensi pimpinan kepada personilnya. “Kepada seluruh jajaran, agar melaksanakan pengamanan buruh yang melintas di wilayah hukum polsek curug untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif “. ujarnya

BACA JUGA:  PRCI Akan Lawan Para Pembajak

Adapun jumlah estimasi massa : ± 1200 orang, dengan tuntutan Menolak Omnibus Law Ketenagakerjaan yang merugikan Pekerja/Buruh. dengan Alat yg digunakan seperti Mobil Komando (Sound system), Bendera, Spanduk, Poster, Brosur dan lain – lain. (MI)

Komentar