oleh

Polsek Kampar Kiri Ringkus Seorang Bandar Narkoba

Kabartoday, Kampar Kiri – Unit Reskrim Polsek Kampar Kiri amankan seorang bandar narkoba jenis Shabu, pada Selasa sore (25/6) diperbatasan Desa Kuntu Darussalam dengan Desa Sungai Liti wilayah Kec. Kampar Kiri.

Tersangka kasus narkoba yang diamankan Aparat Kepolisian ini adalah AD alias AL (34) warga Desa Sungai Liti Kec. Kampar Kiri Kab. Kampar.

Bersama pelaku diamankan barang bukti berupa 1 paket sedang dan 3 paket kecil narkotika jenis shabu, 1 satu unit sepeda motor Yamaha N-Max warna hitam, 1 unit Hp merk samsung warna putih, 1 unit timbangan digital dan beberapa peralatan penggunaan shabu.

BACA JUGA:  Kapolda Maluku Terima Kunjungan Komisi I DPRD Kabupaten Buru Selatan Bahas Pembentukan Polres

Pengungkapan kasus ini berawal pada Selasa siang (25/6), saat itu Jajaran Polsek Kampar Kiri mendapat informasi dari masyarakat bahwa akan ada transaksi Narkotika dijalan Robet yang terletak diperbatasan Desa Kuntu Darussalam dengan Desa Sungai Liti Kec. Kampar Kiri.

Menindaklanjuti informasi tersebut, Kapolsek Kampar Kiri Kompol Yulisman S.Sos perintahkan Panit Reskrim bersama Tim Opsnal Polsek melakukan penyelidikan ke wilayah tersebut.

BACA JUGA:  Jabar Bergerak Salurkan Nasi bungkus dilima wilayah Pondok Gede

Sesampai dilokasi terlihat oleh petugas seseorang yang dicurigai sebagai target sedang melintas menggunakan sepeda motor Yamaha Nmax dan langsung dicegat oleh petugas.

Setelah digeledah ditemukan barang bukti berupa 1 paket sedang dan 3 paket kecil narkotika jenis shabu serta sejumlah barang bukti lainnya terkait kasus ini, selanjutnya tersangka dan barang bukti dibawa ke Polsek Kampar Kiri untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut.

BACA JUGA:  Dua Kandidat Calon Ketua FORWAT Siap Bertarung

Kapolres Kampar AKBP Andri Ananta Yudhistira SIK, MH melalui Kapolsek Kampar Kiri Kompol Yulisman S.Sos saat dikonfirmasi, Rabu (26/6/2019) membenarkan kejadian ini, disampaikan Kapolsek bahwa tersangka dan barang bukti telah diamankan di Polsek Kampar Kiri untuk menjalani proses hukum lebih lanjut.(Pjr)

Komentar