oleh

Polsek Sei Beduk: Ramadhan Bulan Baik Per-erat Hubungan Dengan Masyarakat

Kabartoday, Batam – Bertujuan mempererat hubungan Polri dengan masyarakat, Polisi Sektor (Polsek) Sei Beduk beserta jajarannya dibulan Suci Ramadhan 1440H bersama ibu Bhayangkari melaksanakan berbagi takjil kepada pengendara yang sedang melintas di simpang Bagan Piayu Kecamatan Sei Beduk Kota Batam, beberapa waktu lalu.

“Kegiatan ini merupakan wujud kedekatan POLRI dengan masyarakat Seibeduk,” ucap Kapolsek Sei Beduk, AKP Joko Purnawanto disela waktu menunggu berbuka puasa bersama masyarakat sekitar Polsek dan awak media.

AKP Joko juga menghimbau kepada masyarakat Sei beduk yang hendak mudik Lebaran, untuk memastikan aliran listrik dan gas telah dipadamkan sebelum meninggalkan rumah, serta titiplah kondisi rumah ke tetangga terdekat yang tidak mudik.

BACA JUGA:  Nyaru Sebagai Dukun, Pria Ini Tipu Anggota Polres Banyuwangi

Kapolsek Sei Beduk ini juga memastikan masyarakat boleh menggunakan halaman parkir Polsek selama mudik, tanpa pemungutan biaya.

“Bagi masyarakat yang mudik boleh menitipkan kendaraannya di Polsek Sei Beduk dengan menunjukan Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) dan Kartu Tanda Penduduk (KTP), tanpa dipungut biaya, ”ucap Joko.(Indri)

Komentar