oleh

Polsek Tandes Amankan Pengedar Narkoba

Kabartoday.surabaya –¬†maraknya peredaran narkoba di wilayah kerja Polsek Tandes membuat Kapolsek¬† Kompol Kusminto S,H. Harus bekerja kerja keras mengamankan warga dari pengaruh narkoba dan mengungkap jaringan narkoba yang beredar di wilayah kerjanya.

Dari informasi masyarakat, pihak Kepolisian Polsek Tandes mendapat informasi adanya transaksi jual beli narkoba jenis Shabu Shabu di Jl gadel baru gg III NO 28 Rt 11 Rw 06 Kelurahan Karangpoh Kecamatan Tandes, Surabaya.

Tersangka dengan barang bukti Shabu shabu

Berdasarkan informasi tersebut Polsek Tandes menurunkan tim TAB Reskrim untuk melakukan pemburuan terhadap pelaku pengedar, didapati alamat rumah yang dijadikan transaksi norkoba tersebut merupakan tempat tinggal Guntur Iskak bin Moch Nur, pria berusia 34 tahun terduga pengedar Shabu Shabu.

BACA JUGA:  Advokat Wellem Mintarja & Patners Hadir Siap Membantu Warga Tidak Mampu

Tim TAB Reskrim kemudian melakukan penggeledahan dan berhasil mengamankan terduga pengedar narkoba, Guntur Iskak berikut barang bukti berupa satu bungkus plastik klip kecil berisi shabu shabu dengan berat 0,35 gram.

Untuk melanjutkan penyelidikan lebih lanjut, terduga pengedar narkoba dibawa ke klinik Rajawali untuk dilakukan test urine, terduga dapat terjerat UU Narkotika pasal 114 (ayat 1) dan pasal 112 (ayat 1) dengan ancaman 5 tahun,

BACA JUGA:  Dua Orang Mata Elang Diamankan Team Pemburu Preman Polres Jakbar

” Saat ini tersangka di amankan di Polsek Tandes untuk penyilidikan lebih lanjut,” ungkap kapolsek tandes Kompol Kusminto S,H. [] Umar.

Komentar