oleh

Polwan-Polwan Cantik Polres Kampar Bagikan Takjil Jelang Buka Puasa

Kabartoday, BANGKINANG KOTA – Bertepatan hari kesepuluh dibulan Ramadhan, Rabu (15/5/2019), segenap anggota Polwan Polres Kampar dipimpin Ipda Nyoman Santi Purwani S.Trk melakukan kegiatan Berbagi Takjil dan Nasi Bungkus kepada warga masyarakat dan pengendara yang tertib berlalulintas.

Kegiatan bagi-bagi Takjil dan Nasi Bungkus untuk buka puasa ini diadakan di Jalan Prof. M. Yamin SH seputaran Bundaran Taman Kota Bangkinang, sekitar sepuluh anggota Polwan Polres Kampar dari berbagai Satuan Fungsi terlibat dalam kegiatan ini.

Mereka membagikan 50 paket Takjil dan 50 Nasi Bungkus kepada warga masyarakat serta pengendara yang melintas dikawasan ini yang dinilai tertib dalam berlalulintas.

BACA JUGA:  Soal Rapeda, Rapat Paripurna DPRD Tangsel Sepi

Para pengguna jalan dan warga masyarakat tampak antusias dengan kegiatan yang diadakan sejumlah Polwan Polres Kampar ini, mereka sangat senang dapat bingkisan Takjil dan Nasi Bungkus untuk buka puasa ini.

Pada kesempatan ini para Polwan Polres Kampar ini juga menyampaikan pesan-pesan keselamatan berlalulintas kepada pengguna jalan dengan simpatik.

Ipda Nyoman Santi yang memimpin acara ini kepada awak media yang meliput menyampaikan, bahwa kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan komunikasi dengan masyarakat sekaligus memanfaatkan bulan Ramadhan ini untuk berbagi rezeki dengan sesama.

BACA JUGA:  Pesona Kawasan Wisata Curug Cilember Jadi Lirikan Pengurus FWJ

Semoga kegiatan ini bermanfaat bagi masyarakat dan bernilai ibadah pula bagi kami sebagai pelaksananya, ungkap Ipda Nyoman Santi.(arifin)

Komentar