oleh

Prabowo : Alat Peraga Kampanye Minim,  ‘Baliho Kita Sudah Dihati

Kabartoday, Jakarta, – Prabowo Subianto calon presiden no urut 02, mengaku dirinya pernah disindir oleh salah satu tokoh lantaran tidak memiliki banyak baliho kampanye. “Ia pun mengaku tak malu dengan kondisi itu karena sadar bahwa anggarannya tak banyak saat maju sebagai capres.

“Dulu pernah ada yang nyindir, ada salah satu tokoh, Prabowo kok di daerah enggak ada baliho Prabowo-Sandi. Kemudian Saya jawab, Benar Pak, enggak ada baliho, karena kami memang enggak punya uang,” tutur saat menghadiri acara deklarasi dukungan Gerak Indonesia di Balai Kartini, Jakarta Selatan, Jumat (5/4/2019) malam.

Prabowo dan Sandiaga Uno sejak awal dirinya sudah membuat komitmen untuk ‘paheli’ alias paket hemat sekali. “Dari awal kita mulai perjuangan bahwa kami paket hemat. Bahkan bukan pahe lagi, tapi paheli. Paket hemat sekali. Reaksi rakyat? Orang kecil yang kirim uang ke saya,” kata Prabowo.

BACA JUGA:  Pengguna Aplikasi DPR Now! Terus Meningkat Signifikan

Selain itu, Eks Danjen Kopassus itu menyebut masyarakat tak perlu baliho besar, yang penting dia dan Sandiaga berada di hati rakyat. Dan terlihat bagaimana antusias rakyat mendukung perjuangan kami dengan mereka suka rela merogoh kocek, bantu kami dengan mereka membuat alat peraga kampanye dilingkungan mereka.

Seorang ibu bernama Habibah, wargaSemarang, nekat memasang baliho bergambar Prabowo-Sandi di depan rumahnya di Jalan Dr Sutomo 53

“Buat apa saya bohong? Tapi saya bilang, kok rasanya baliho saya ada di hati rakyat saya. Saya melihat di YouTube emak-emak ada karung beras dibikin spanduk. Karung pupuk dibikin spanduk. Kaus sablon sendiri,” ujarnya. (Anna)

BACA JUGA:  Indonesia Law Enforcement Watch Aksi Bubarkan OJK

 

Komentar