oleh

Prabowo Sebut Kemenangan 02 Untuk Anak Cucu dan Bangsa Indonesia

Kabartoday, Bogor – Di depan 400 utusan pengurus Satgas Sekber se-Indonesia Capres Prabowo Subianto, di Hambalang, Bogor, Jawa Barat (27/3/2019) memberi arahan terkait kiat memenangkan Pilpres yang akan berlangsung Rabu 17 April 2019.

“Negara ini dalam cengkraman ketidakadilan, rakyat menjerit dan semua kebutuhan pokok melambung tinggi dan tak kendali, sulitnya dan mahalnya kebutuhan pokok, sulitnya berbisnis dan mendapat pekerjaan, dan banyak lagi masalah pokok yang mendasar dalam berkehidupan sosial, politik dan keagamaan. Insyaa Allah jika saya ditakdirkan memimpin negeri ini, saya akan abdikan jiwa raga saya untuk rakyat, untuk kemakmuran dan kesejahteraan rakyat. “Pesan Prabowo Subianto.

Dengan tegas, Prabowo juga menyebut, kemenangan 02 di Pilpers 17 April 2019 adalah kemenangan untuk anak, cucu dan bangsa Indonesia. “Demi Allah, tidak pernah korupsi satu sen pun selama hidup saya, maka itu saya mengajak kepada semua relawan Sekber Satgas untuk berjibaku memenangkan 02 dan harus siap turun di TPS nanti. “Himbaunya.

BACA JUGA:  Kemenhub dan Maskapai Penerbangan Akan di Gugat LBH Nusantara

Sementara itu Ketua BPN Jend.Purn. Djoko Santoso dalam pesannya menyatakan bahwa Sekber Satgas telah dibentuk di bawah BPN sebagai direktorat yang memiliki tugas menyatukan organisasi sosial kemasyarakatan, para relawan agar bersinergi untuk memenangkan capres-cawapres Prabowo Sandi.

“Kita harus berjuang memenangkan 02 dangan taat aturan, di waktu yg tinggal menghitung hari, saya berharap semua pengurus sekber satgas agar nanti siap menjadi saksi di TPS, harus siap merekam hasil perhitungan agar potensi kecurangan bisa diminimalisasi”, paparnya mantan Panglima TNI bersemangat.

BACA JUGA:  Saksi Kasus Suap Pengurusan Izin Meikarta, Anggota DPRD Jabar Waras Wasisto Mengaku Tak Ikut Campur Pembahasan Teknis RDTR

Sedangkan Ust. Haikal Hasan, memotivasi para anggota Sekber Satgas agar lebih ikhlas berjuang, lebih semangat karena kemenangan sebentar lagi, maka mari kita kawal dan jaga bersama.

“Saya berharap semua anggota sekber dan relawan, lebih semangat di ujung perjuangan ini, saya yakin semua yang hadir di ruangan ini sudah habis-habisan energinya, baik tenaga fikiran hartanya dan semuanya, maka mari saat hari H nanti kita semua turun ke TPS kawal sampai selesai, jangan pulang sebelum selesai penghitungan kalau perlu kawal sampai ke KPU, “paparnya semangat.

BACA JUGA:  Jaksa KPK Menuntut Bos PT Rohde and Schwarz 3 Tahun 6 Bulan Penjara

Ust.Haikal juga menyemangati agar bila kita mendengar kata Jokowi ikuti dengan kata”kalah”. “Jokowi”, kata Haikal, langsung disambut peserta rakornas dengan semangat. “Kalah”, bersahut-sahutan dan menggema diruangan audotorium, “Jokowi Kalah, Jokowi Kalah, Jokowi Kalah”. Demikianlah berulang-ulang.

Tampak TIM Sekber Satgas Lampung yang Hadir Dalam Acara Rakornas dan Pembekalan oleh Prabowo dan BPN KH. Ahmad Romli Latif, KH. Jamakshari, Moh. Ilham Al Bantani dan Dr. Abshor Marantika.(Hsw)

Komentar