oleh

Prabowo Singgung Bupati Bogor Soal Tidak Di Ijinkannya Stadion Pakansari

Kabartoday, Bogor – Prabowo kecewa lantaran tak dapat berkampanye di dalam Stadion Pakansari, Cibinong, Bogor,Jawa Barat, Jumat (29/3/2019).

Pantauan media ini, kampanye Prabowo hanya digelar di luar stadion dengan bermodal sebuah panggung yang dibangun dadakan oleh para relawan Prabowo-Sandiaga dan seluruh pendukung capres 02 ini.

“Saudara-saudaraku… Rakyatku… Terimakasih atas sambutan yang begitu hangat dan penuh perjuangan. Tadi berapa kilometer saya sudah disambut sampai sangat sulit masuk sini. “Kata Prabowo.

Lebih lanjut Prabowo juga menyinggung Pemkab Bogor yang tidak diperbolehkannya kampanye di dalam GOR Pakansari. “Saya tidak mengerti kenapa kita tidak boleh pakai stadion itu? Itu dibangun untuk rakyat, kenapa tidak boleh?, “ucap Prabowo saat menyampaikan orasi politiknya.

BACA JUGA:  Warna Warni Budaya, FWJ Gebrak Event Kebudayaan di Ancol

Sindiran Prabowo mengena telak ke Bupati Bogor Ade Munawaroh Yasin yang dinilai bertanggungjawab dan memiliki kewenangan atas penggunaan stadion Pakansari.

“Dia itu… Bupati Bogor adalah salah satu bupati yang dulu kami dukung Pada Pemilihan kepala Daerah 2018, pasangan Ade Yasin-Iwan Setiawan diusung oleh PPP, PKB, dan Gerindra, Saya ingin suatu saat pidato di stadion. Penasaran. Rasanya bupatinya dulu gue yang usung tuh, rasanya bupatinya gue yang dukung. Tapi enggak apa-apa, saya bersama rakyat. Mungkin tuh Bupati lupa, “Ungkap Prabowo.

BACA JUGA:  Bus PO MGI Terbalik di Tol Jagorawi

Meski kampanye di Kabupaten Bogor ini Prabowo kecewa terhadap Pemkabnya, namun, ia merasakan dekat dengan rakyatnya, ribuan para kehadiran para pendukungnya terus berdatangan untuk memenangkan Prabowo – Sandiaga di debut Pilpers 17 April 2019.

“Kita disini desak-desakan, tidak apa-apa saudara-saudata… Semua warga Kabupaten Bogor hadir di sini karena ingin menyatakan dukungan pada Prabowo Sandi. Karena kau ingin perubahan di negara ini. Karena kau tidak mau dibohongi lagi. “Lantang orasi Prabowo dihadapan ribuan massa pendukungnya..

BACA JUGA:  Fadli Zon Sebut Fenomenal Emak-Emak Berpolitik Hanya Ada Di Rezim Ini

Dalam kampanyenya di Kabupaten Bogpr, Prabowo Ditemani sejumlah tokoh, di antaranya caleg PAN Faldo Maldini, Sekjen Partai Berkarya Priyo Budi Santoso, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon, termasuk Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Neno Warisman, Mulan Jamila, Komeng, Rachmawati Soekarno Putri, dan lainnya.(An/red)

Komentar