oleh

Prajurit Komando Tak Terima Istri Mantan Danjen Kopassus Dipolisikan

Kabartoday, Jakarta – Pemanggilan Minurlin Agus Sutomo istri mantan Danjen Kopassus Agus Sutomo dipolisikan, jiwa korsa prajurit komando tak terima.

Melalui tulisan seorang prajurit komando dalam pesannya pukul 22.02 Wib di akun FB mantan Danjen Kopassus, Agus Sutomo menegaskan perihal tidak akan menerima begitu saja.

Dalam tulisannya berbunyi, ‘Komando… Selamat malam bapak, kami prajurit komando tidak terima ibunda kami, orangtua kami dipanggil oleh pihak aparat hukum, kami rela apapun yang terjadi membela orangtua kami, ini sumpah dan ikrar dari kami yang terlahir dari hati nurani kami yang terdalam!!!’

Meski sebelumnya Minurlin Agus Sutomo istri mantan Danjen Kopasus Agus Sutomo di panggil Polisi atas laporan Febrianto, SE terkait sidak gudang KPU di Bekasi beberapa waktu lalu.

BACA JUGA:  Di Hari Buruh, Prabowo Sebut Banyak Elit Bangsa Kaya Hasil Mencuri Dari Rakyat

Pemanggilan Minurlin akan diperiksa sebagai saksi dalam keterangan surat laporan polisi Nomor: LP/1026/ K/IV2019/SPKT/Restro Bks Kota, tanggal 29 April 2019.

Kapolres Bekasi Kota, Kombes Indarto membenarkan adanya pemanggilan terlapor, “Iya benar, terlapor Minurlin kita panggil sebagai saksi. “Katanya, Rabu (8/5/2019).

Minurlin diperiksa terkait peristiwa sidak relawan BPN Prabowo-Sandiaga ke gudang KPU yang terjadi pada hari Jumat (26/4/2019) lalu.

BACA JUGA:  Indonesia Law Enforcement Watch Aksi Bubarkan OJK

Dalam hal ini, Kapolres Bekasi Kota juga tidak menjelaskan keterkaitan Minurlin dalam peristiwa tersebut, “Laporannya masuk gudang KPU tanpa izin di gudang kotak suara Bekasi Kota. Ada videonya ibu-ibu terlihat marah-marah, relawan 02. Main tuduh ada kecurangan padahal itu gudang KPU, memang ada kotak suara selesai direkap dibawa ke gudang, “kata Indarto.

BACA JUGA:  Hakim PN Cibinong Bebaskan Pelaku Pencabulan, Alasannya Tidak Ada Yang Melihat Kejadian

Pemindahan surat suara saat itu di permasalahkan dari tempat rekapitulasi suara di Gedung Balai Rakyat ke gudang KPU.

Sayangnya polisi juga tidak menjelaskan fakta dilapangan bahwa kotak suara untuk Pilpers 2019 yang ditemukan Minurlin sudah tidak tersegel lagi.(Op/red)

Komentar