oleh

Prestasi Bocah Pantomim Ini Anugerah Terindah SDN 1 Muncul

Kabartoday, Tangsel – Kepala Sekolah SDN 1 Muncul Tangerang Selatan, Drs. Amir Suaeb selalu kedepankan komunikasi aktif antar pengajar dan anak didik guna melahirkan prestasi positif.

Dalam meningkatkan prestasi tersebut, satu hal yang menjadi langkah pihak SDN 1 Muncul dengan kreasi bakat anak. Menurut Amir, mengembangkan kreasi seni pada para peserta didik sebagai upaya pendeteksian dini guna menyalurkan bakat anak.

“Keberhasilan ini semua berkat dukungan dan suport para guru didik, terutama pak Haris sebagai guru kesenian yang bertalenta. Itu saya apresiasikan. “Ucap Amir dalam sambutannya, Minggu (23/6/2019).

BACA JUGA:  Wabah Demam Berdarah Melanda, Seorang Warga Nekat Mengasapi Depok

Melalui festival dan lomba seni siswa yang di ikuti 50 peserta SDN dan SD Swasta se- Kecamatan, Kota Tangerang Selatan dijelaskannya sebagai refleksi kreatifitas dalam pengolahan sensitifitas anak untuk lebih peka.

Ketua Panitia, Rusmiati, Spdi mengatakan, Festival dan seni lomba yang diadakan SDN Muncul 1, Kecamatan Setu dipersembahkan dan dipersiapkan guna mengikuti perlombaan ditingkat Kota Tangerang Selatan.

BACA JUGA:  Kades Sungai Sarik Kabupaten Kampar Remehkan Profesi Wartawan

“Satu perserta yang nantinya akan memenangkan lomba pada festival dan lomba seni nasional ini akan menjadi perwakilan kecamatan Setu ditingkat Kota Tangerang Selatan. “Kata Rus saat dikonfirmasi kabartoday.co.id, Selasa (25/6/2019) pagi.

Sebelumnya Hendrahayu.S.Pd menjelaskan terkait nama siswanya ‘Rifqi Yanuar Akmal’ yang sangat berprestasi dibidang Pantomim merupakan anugerah yang terindah untuk SDN 1 Muncul.

BACA JUGA:  Zaenu Kaur Desa Kendayakan Sebut Tanda Tangan Warga Di Palsukan

Hendrahayu juga menyebut sosok Rifqi Yanuar Akmal aset sekolah yang memiliki prestasi gemilang.(Aeng)

Komentar