oleh

Program ‘ RIAU GEMILANG Ke 2 Polres Kampar Turunkan 10 Personalnya

Kabartoday, Bangkinang Kota,- Polres Kampar kembali melepas anggotanya untuk mengikuti Program Riau Gerakan Memakmurkan Mesjid dan Lingkungan (GEMILANG) untuk Gelombang ke -2 pada Jumat (5/4/2019).

Kali ini 10 Personel Jajaran Polres Kampar dipimpin Iptu Yulius S.Psi bergabung dengan 6 orang peserta lainnya dari warga masyarakat, untuk melaksanakan itiqaf di Masjid Raya Air Tiris Kecamatan Kampar.

 

Para personel Polres Kampar ini akan berada di Masjid Raya Air Tiris untuk beribadah dan memperdalam Ilmu agama guna meningkatkan ketaqwaan sebagai bekal dalam pelaksanaan tugas serta kehidupan yang lebih baik.

BACA JUGA:  Prediksi Mr.Kan Hasil Gugatan 02 dan Putusan MK Berujung Pidana

Dalam kegiatan memakmurkan Masjid ini, mereka akan dipandu oleh Ustadz Ridwan selaku Pimpinan Rombongan atau Amir serta beberapa ustad lainnya.

Selain beribadah dan belajar Ilmu agama, para peserta ini juga akan bersosialisasi dengan masyarakat disekitar lingkungan Masjid, untuk mensyiarkan agama serta mengajak masyarakat ikut memakmurkan masjid.

Pada hari Jumat pertama dibukan April 2019 tahun ini, para peserta Program Riau Gemilang dari Polres Kampar ini sempat dikunjungi Irwasda Polda Riau Kombes Pol. M.Z. Muttaqien SIK, SH, M.A.P.

BACA JUGA:  100 Persen Negatif, Hasil Tes Urine 450 Siswa SMK Muhammadiyah VI Rogojampi

Disempatan ini Irwasda yang merupakan salah satu Inisiator program ini, menyempatkan waktu untuk bertatap muka dan memberikan arahan kepada para personel, serta memberikan motivasi kepada mereka agar serius dan bersemangat dalam mengikuti Program Polda Riau tersebut.

“Diharapkan dengan waktu yang singkat ini, walau hanya sekitar 3 hari, namun dapat dimanfaatkan secara maksimal untuk beribadah dan mendalami ajaran agama, “ujarnya. Meningkatkan ketaqwaan kepada Allah SWT untuk menjadi Aparatur Negara serta pribadi yang lebih baik, ‘tambanya.(Pjr).

BACA JUGA:  Ust Haikal Hassan Dipolisikan Seorang Kader PSI Soal Tuduhan Hoax

Komentar