oleh

PT.Garuda Mengenai Permasalahan Yang di Hadapi Akhir Tahun ini

Kabartoday, Jakarta – Menyikapi pemberitaan yang saat ini beredar terkait dengan PT. Garuda Indonesia (Persero) Tbk dan dalam rangka menyambut Angkutan Natal dan Tahun Baru 2019/2020. Kami Sekretariat Bersama (SEKBER) yang terdiri dari Serikat Karyawan Garuda Indonesia (Sekarga), Asoslasi Pilot Garuda (APG) dan

lkatan Awak Kabin Garuda Indonesia (IKAGI) dengan lni menyatakan hal-hal sebagai berikut:

1. SEKBER dengan ini menyampaikan dan mengajak seluruh karyawan agar bersatu dan menghllangkan semua perbedaan, silang pendapat, dan menghentikan semua perdebatan yang tidak perlu, serta menyerahkan semua proses kepada aparat penegak hukum dan pemerintah selaku pemegang saham.

BACA JUGA:  Luar Biasa 13 Jam Diperiksa Kivlan Zen Sebagai Saksi Eggi Sudjana

2. SEKBER mendukung penuh Manajemen Garuda Indonesia yang sudah ditunjuk oleh Pemerintah untuk tetap terus menjalankan operasional dan layanan Garuda Indonesia sebaik-baiknya dan mempersiapkan RUPS tanggal 22 January 2020.

3. SEKBER bersama-sama seluruh Karyawan Garuda memberikan layanan terbaik dan menjaga operasional dengan tetap mengutamakan keselamatan penerbangan.

4. SEKBER berterima kasih kepada semua pihak yang terus memberikan dukungan dan selalu setia menggunakan layanan Garuda Indonesia.

BACA JUGA:  Majelis Hakim Tolak Eksepsi Lima terdakwa Dalam kasus Dugaan Pemalsuan Akta Tanah

5. SEKBER mengharapkan doa dari seluruh rakyat Indonesia untuk kebaikan Garuda Indonesia kedepan. Demikian kami sampaikan dan terima kasih kepada seluruh media yang dengan sabar dan penuh tanggung jawab memberitakan tentang Garuda Indonesia.

Selamat menyambut Libur Natal dan Tahun Baru 2019/2020. Terbanglah Bersama Garuda Indonesia.[]bamsur

Komentar