oleh

Raker Perdana KWTR Lahirkan Ketua Umum Periode 2020 – 2023

Kabartoday, Cianjur Jawa Barat – Komunikasi wartawan tangerang raya (KWTR), menggelar rapat kerja perdananya yang berlokasi di Jalan kebun raya cibodas desa cimacan Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur diikuti 30 peserta dari berbagai media online, Jum’at (11/9/2020).

Kegiatan raker juga sekaligus pemilihan ketua umum KWTR yang yakni Ajie Ledug.

Dalam pemilihan ketua umum KWTR berlangsung secara demokrasi mengusung dua calon kandidat dan berakhir dengan sukses.

Ketua umum terpilih Aji Sunarji dari (Media Reformasi) menjelaskan usai terpilihnya dengan amanat yang diembannya atas dasar kepercayaan teman-teman media terhadapnya berusaha untuk melaksanakan serta memenuhi kebutuhan organisasi sesuai AD/ART dan tupoksinya.

BACA JUGA:  Maling HP Asus dan Duit 700 Ribu Ditangkap Polisi

Menurutnya, pembentukan segala orgasisasi apapun itu tidak semudah membalikan telapak tangan. Namun, dalam perjalannya beribu tantangan sudah menanti. Ia juga menyebut hal tersulit dalam berorganisasi adalah bagaimana cara mempertahankannya.

Diperlukan sinergitas yang kuat dan rasa kebersamaan pada masing- individu.(Anggota).

“Terimakasih atas kepercayaan kawan kawan yang sudah menaruh besar harapan terhadap saya untuk menakhodai KWTR,” ucap pria yang akrab dengan sapaan Ajie Ledug.

BACA JUGA:  Yayasan Fitrah Madani Bagikan Daging Qurban kepada Mualaf, Yatim dan Dhuafa

“Karenanya besar pula harapan saya terhadap rekan rekan, mari kita jaga rasa persaudaran untuk keutuhan organisasi ini. Sehandal apapun nakhodanya, toh kekuatan dayung ada pada anggotanya itu sendiri,” tambahnya

Sementara, pembina Komunikasi Wartawan Tangerang Raya Jepri mengatakan, KWTR ini merupakan suatu wadah bagi sekelompok orang untuk berhimpun, memiliki visi dan misi serta menyamakan pendapat dan gagasn. Tidak bisa dipungkiri kelompok.

BACA JUGA:  Media Bebek Hitung Kreatif Raih Juara I Lomba Karya INOBEL

Karenanya sebagai wadah sering disusupi berbagai kepentingan politik, terlebih di tahun politik sekarang ini jelang pilkada serentak di tahun 2020.

Lanjutnya, ia juga menegaskan untuk itu KWTR mencoba membentengi anggota dan seluruh pengurusnya dengan penguatan meteri ideologi, keorganisasian.

“Saya ucapkan kepada ketua KWTR terpilih, agar dapat amanah dalam mengemban tugas dan kepercayaan rekan rekan,” tandasnya []MUL

Komentar