oleh

Rakor TNI – POLRI Amankan Pemilu 2019, Ini Penjelasan Kapolres Batubara

Kabartoday, BATUBARA – Kepolisian Daerah (Polda) Sumatera Utara (Sumut) gelar Rapat Koordinasi (Rakor) TNI – POLRI Wilayah Sumut di Simbolangit, mulai hari Jum,at s/d Sabtu 9 Februari 2019.

Dalam acara tersebut, terlihat Kapolres Batubara AKBP Robin Simatupang hadir bersama Dandim 0208 Asahan Letkol Inf Srimarantika Bruh, Pangdam, Asisten Pangdam, Danrem dan Kapolda, serta seluruh Jajaran Kapolres wilayah Sumut.

Tentang ini, Kapolres Batubara AKBP Robin Simatupang saat dikonfirmasi Wartawan mengatakan, Rakor mengusung Tema : Dilandasi Profesional, Soliditas dan Netralitas TNI – POLRI bersinergi mengamankan Pemilu 2019, serta membangun Nasional dalam rangka keutuhan NKRI, khususnya di wilayah Sumut.

BACA JUGA:  Sebelum Meninggal, Anak Ini Panggil-Panggil Anies Baswedan

“Rakor ini Bingkai Persatuan dan Kesatuan Negara Kita, salah satunya Solidaritas Stake Holder dan TNI/Polri dalam melaksanakan tugas Pemerintahan, Pertahanan dan Pengamanan dalam menghadapi Isu Primordial, Derasnya Globalisasi, dan Dinamika masyarakat di Tahun Politik ini. “kata Robin.

Untuk itu, tambahnya, pihaknya menyampaikan agar menjaga Sinergitas dengan semangat kebersamaan, saling menghormati dan menghargai, serta menjunjung tinggi dalam kehidupan sehari-hari, semangat bersinergi dan harmonis dalam menciptakan dan memelihara Kamtibmas kondusifitas diwilayah Batubara.

BACA JUGA:  Desa Sukaramai Seleksi 11 Calon Kadus

“Hal ini, TNI – Polri dan seluruh Stakeholders Penyelenggara Pemilu 2019 sangat besar dalam mengawal dan mengamankan seluruh prosesnya. “sebut Robin mengakhiri. (Okta/Saufi).

Komentar