oleh

Ratusan Ribu Massa Pendukung Capres 02 Sholat Subuh Akbar di GBK

Kabartoday, Jakarta – Ratusan ribu Massa pendukung paslon capres dan cawapres 02 Prabowo Subianto – Sandiaga Uno gelar sholat subuh akbar di dalam stadion Gelora Bung Karno (GBK), Minggu pagi (7/4/2019) pukul 05.00 WIB.

Terlihat dalam Sholat subuh akbar ini Prabowo, Sandiaga Uno, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, para elite politik, legislatif, Siti Hardijanti Rukmana (Mbak Tutut), serta sejumlah tokoh Nasional, para ulama, dan petinggi partai pengusung Prabowo+Sandi.

Pantauan kabartoday.co.id, bukan hanya di dalam stadion GBK ratusan ribu massa sholat subuh akbar, tetapi diluar stadion GBK juga terpantau ribuan massa menggelar sholat subuh akbar bersama.

BACA JUGA:  Djudju Purwantoro Desak Bawaslu Sikapi Tuntutan UNRAS Alumni UI

Sebelumnya di informasikan, rentetan acara kampanye akbar Prabowo-Sandiaga pada hari Minggu (7/4/2019) ini diawali dengan sholat subuh akbar, dan orasi politik akan digelar pada pukul 08.00 WIB sampai pukul 10.00 WIB.

Informasi yang diterima wartawan kabartoday.co.id di GBK, massa juga masih terus berdatangan ke GBK dari segala penjuru wilayah, dan akan tumpah ruah hingga dijalur jalan Senayan, Gatot Subroto, seputaran kampus Mustofo, dan ruas jalan-jalan yang dilintasi menuju GBK.

BACA JUGA:  Ki Gendeng Pamungkas Dukung Jokowi Tembak mati Koruptor

“Prediksi kami massa akan tumpah ruah melebihi 7 juta orang, dan ini akan menjadi kampanye akbar Prabowo-Sandiaga yang sangat fenomenal. “Kata panitia di GBK.(Op/An)

Video terkait

Komentar