oleh

Rayakan Idul Adha Pamdal dan Perawatan Dinas/Sudin Jaksel Dikunjungi Oleh FWJ dan Pesona- SI

Kabartoday, Jakarta,- Dalam suasana hari Raya Idul Adha Forum Wartawan Jakarta (FWJ) bersama Pamdal, PJLP dinas/Sudin Jakarta Selatan serta Pesona Selebriti Indonesia (Pesona- SI) menyelenggarakan acara bakar sate bersama di Bumi perkemahan Ragunan jalan RM. Harsono no.1 Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Minggu, 11/8/2019.

Joe Thander memakai kopiah putih, Mustofa Hadi Karya/Opan berjaket biru

Acara dibuka oleh The King of Master (Joe Thander) Sang Magician, salah satu dari anggota Pesona- SI dengan memimpin doa dalam mensyukuri nikmat kebersamaan diacara tersebut, Ia “mengatakan menyatukan perbedaan dan bijak dalam pengabdian, lihatlah pelangi walau warnanya berbeda – beda tapi bila sudah bersatu akan tampak indah, ” jelasnya mengumpamakan. Joe Thander hadir bersama dua rekannya dari Pesona- SI, Reza Angela dan Idar

Haris Supriyono selaku penyelenggara acara temu kangen sekaligus merayakan hari Raya Idul Adha merasa bersyukur telah terlaksana acara dengan suasana yang penuh dengan keakraban, “awalnya saya buat acara ini hanya untuk anggota Pamdal dan Perawatan Dinas/Sudin Jakarta Selatan, namun tidak disangka ternyata acara ini dihadiri oleh kawan – kawan dari Forum Wartawan Jakarta (FWJ) serta dari Pesona Selebritisi Indonesia (Pesona- SI), “ujarnya merasa senang.

BACA JUGA:  KPK Panggil Bupati Blitar Terkait LHKPN
Dari kiri (Ichan sekjen FWJ, Baso anggota FWJ, Haris Suryono )

Mustofa Hadi Karya atau yang akrab dipanggil Opan memberikan komentar, “kami sebagai seorang jurnalis, sudah sepatutnya merangkul dan membaur dengan berbagai elemen masyarakat, tugas kita adalah sebagai kontrol sosial, dihari Raya Idul Adha ini adalah momentum yang sangat bagus untuk kita ciptakan kebersamaan, bukan hanya sekedar berkorban hewan untuk disembelih, namun makna dari qurban itu sendiri harus kita sikap dengan keseharian kita, artinya walau pilihan kita berbeda, rasa kita berbeda namun kita harus bisa mengalah untuk kebaikan bersama, itulah wujud arti kita ikhlas dalam mengamalkan berkorban, “ujarnya. Dari Forum wartawan Jakarta (FWJ) tampak juga hadir diantaranya Sekjen Ichan, Bendum Tri wulansari, Bid. Humas Bambang Suryono, Karmila Bendara lll, Baso S anggota,  A.Rachman sebagai wakil Sekretaris.

BACA JUGA:  Undangan Deklarasi Putih Jakarta Selatan Untuk Prabowo Sandi

Acara yang dihadiri oleh anggota Pamdal, Perawatan Dinas/Sudin Jakarta Selatan dan sebagai tamu undangan Forum Wartawan Jakarta (FWJ), serta beberapa anggota Pesona- SI, berlangsung penuh keakraban, disamping bakar – bakar sate hasil dari penyembelihan hewan qurban, mereka juga melakukan ramah tamah sehingga suasana tampak penuh keakraban. (Ana)

Komentar