oleh

Realisasi Pembangunan DD Tahun 2019 Desa Rejo Agung Capai 100%

Kabartoday, Lampung timur,– Pelaksanaan pembangunan yang bersumber dari dana desa (DD) tahun 2019 di desa Rejo Agung kecamatan Batanghari kabupaten Lampung Timur sudah hampir 100% terlaksana.

Berdasarkan keterangan kepala desa Rejo Agung Gino, ” pembangunan infrastruktur di desa Rejo Agung di sesuaikan dengan kebutuhan masyarakat desa, pembangunan infrastruktur tersebut sangat di sambut baik oleh masyarakat desa setempat.

Masyarakat sangat mendukung setiap pembangunan yang di alokasi melalui dana desa serta telah di realisasikan sesuai petunjuk teknis dan pelaksanaan.

BACA JUGA:  Mayat Perempuan Tergeletak Di Pinggir Jalan Raya Babat

Ada beberapa item infrastruktur yang berupa fisik yang kami bangun di tahun ini, di antaranya jambanisasi 84 unit, drainsace 1350 M, lapen 583 x 2,9 M dan pemasangan wifi di kantor desa. Sedangkan untuk untuk pemberdayaan, kita gunakan untuk membayar insentif guru paud, guru ngaji serat insentif kader posyandu untuk mengelola pembangunan infrastruktur yang berupa fisik, sepenuhnya ” saya serahkan kepada bapak Sunardi, beliau selaku TPK di desa Rejo Agung tutup Gino. (Robenson)

BACA JUGA:  Kepala Desa Buduran M.Arifin Gelar Rintisan Usaha Rumah Tangga Di BBPP

Komentar