oleh

Redaksi RNews Gelar Diskusi dan Launching Lembaga Gradak

Kabartoday, Mojokerto –┬áSetelah dua bulan vakum media ini kembali aksis. Berita tak tersiarnya RNews akibat kantor lamanya di bobol pencuri sehingga fasilitas-fasiltas kantor berikut data-data penting ikut raib.

Terhitung 14 pebruari 2019, media cetak dua mingguan dan online RepublikNews resmi berpindah kantor di Perum Japan Raya Sooko Mojokerto, Jl. Yudo blok UU No. 08, dimana sebelumnya media yang dikenal berani memberitakan fakta ini berkantor di STIEKES MOJOPAHIT, Jl. Gayaman km 02 Mojoanyar Mojokerto.

Syukuran diadakan sekaligus menggelar diskusi terbatas yang bertajuk ‘Kantor Baru, Semangat Baru’ sekaligus di gelarnya lounching Lembaga baru yang diberi nama ‘Gradak’ sesuai akte notaris di tanggal 10 Pebruari 2019 dan di ketuai Abdul Munif.

BACA JUGA:  Rayakan Idul Adha Pamdal dan Perawatan Dinas/Sudin Jaksel Dikunjungi Oleh FWJ dan Pesona- SI

Menurut Simon Bunadi pimpinan RNews, dengan suasana kantor yang baru, semangat kerja harus lebih di tingkatkan. Jangan mlempem kayak krupuk yang sudah lama nggak laku laku.

“Semangat dan loyaltas kerja harus lebih di tingkatkan dan semua yang tergabung dalam RNews maupun LSM Gradak harus lebih semangat dan peduli dengan komitmennya sebagai kontrol sosial, tentunya membawa harum nama RNews maupun Lembaga Gradak. ” ucap Simon saat dihubungi kabartoday.co.id, Jum’at (15/2/2019).

BACA JUGA:  Polda Maluku Beri Bantuan Keluarga Korban Bentrokan di Latu, SBB

Dijelaskan Simon lebih rinci, Biro dan wartawannya akan menjadi Sahabat para pembacanya, serta dalam menjalankan asas dan fungsinya sebagai kontrol sosial publik harus lebih Informatif, imperatif, dan komprehensip.

Sementara Abdul Munif Ketua GRADAK mengatakan untuk pencapaian kinerja lembaga Gradak tidak terlepas dari prinsip dan visi misinya. “Mengawali di tahun 2019 ini, lembaga Gradak akan membuka DPD dan DPC di wilayah Indonesia, itu harapan kami. “kata Munif.

BACA JUGA:  Batalyon Mandala Kostrad Siap Amankan Pemilu 2019

Sebagai Lembaga Sosial masyarakat, Gradak di harapkan pula menjadi mitra untuk lembaga-lembaga lain dengan berlatar belakang visi maupun misi yang sama yaitu ikut berperan dalam pemberatasan Korupsi, dengan sub bidang pengembangan aspek kesehatan dan Pendidikan.

“Nantinya kami juga akan membuka konseling dan pengaduan masyarakat yang akan di buka 24 jam,”tutup Munif.(heni)

Komentar