oleh

Rehab Gedung SDN Dikerjakan Asal Asalan

Kabartoday.Karawang – Pengerjaan rehab gedung SDN Jati mulya I berlokasi di Desa Jatimulya Kecamatan Pedes Kabupaten Karawang Profinsi Jawa Barat, yang sumber dananya dari Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) Kabupaten Karawang tahun anggaran 2019 di nilai di kerjakan secara asal asalan.

Dari hasil pantauan Kabar Today, pengerjaan rehab gedung SDN Jatimulya I dengan pagu anggaran  Rp.198.490.000 Dinas Pekerjaan umum dan penataan ruang (DPUPR) Kabupaten Karawang dengan pelaksanaan 90 hari kalender terhitung 23 September s/d 20 Desember 2019,

BACA JUGA:  Pentingnya Pendidikan Qur'ani di Era Disrupsi dan Post Truth

Pengerjaan rehab dengan penunjukan langsung ke CV. Amanda Resa,  dinilai tidak sesuai Rencana Anggaran Belanja ( RAB ) karena ditemukannya  beberapa kayu kaso dan reng yang sudah lapuk tidak di ganti.

Pihak Sekolah, dalam hal ini para guru saat di temui mengatakan sebelumnya dari pihak rekanan datang ke sekolah dan mengatakan bersedia merehab yang tidak layak akan di ganti, tapi buktinya saat pengerjaan banyak yang tidak di ganti.

BACA JUGA:  Kisah cicak dan Burung Pipit, Seperti Prabowo Yang Didukung dan Dikhianati

Keinginan dari para guru waktu itu genteng turunkan dulu semua agar terlihat apa saja yang masih bisa di pakai dan yang perlu di ganti tapi,kenyataan nya tidak dilakukan, ini bisa lihat sendiri seperti apa pekerjaannya sekarang.
“Kami dari pihak sekolah menginginkan pembangunan rehab ini bagus dan baik agar saat di gunakan proses belajar mengajar juga nyaman.” ujar seorang guru.Sementara Kusnadi bagian sarana korwilcam bidik Pedes saatdikonfirmasi tidak bisa menjelaskan banyak karena ininpekerjaanmelalui Dinas PUPR jadi silahkan di tanyakan langsung ke Dinas terkait.ucapnya. [] Azis 

Komentar