oleh

Reinaldy Lagna : Kesuksesan Tidak Tercipta Lewat Mimpi

Kabartoday, Jakarta,- Mengenal Sosok Reinaldy Lagha atau biasa disapa dengan Rey, adalah sosok pemuda yang mempunyai jiwa humanis dan multi talenta lahir di Ujung Pandang, pada 17 Juni 1997 Silam.

Rey pemilik akun @naldyrei juga sebagai Youtuber dengan akun YouTube Zhenzhu, Public Figure dan enterpreneur bila dilihat dari akun IG -nya terlihat bahwa pemuda ini mempunyai jiwa seni yang dan seorang penggemar otomotif. Tidak sampai disitu, Rey ternyata sosok orang muda yang mempunyai motivasi yang boleh diacungkan jempol, hal tersebut terlihat dari postingannya di IG-nya

BACA JUGA:  Bedah Visum ET Repertum dan Carut Marut Hukum Terkait Kematian Ansel Wora

Pria lulusan S1 Trisakti jurusan Engineer ini, melirik dunia bisnis di tahun 2020 hingga sampai saat ini. awalnya Ia pernah mengalami penipuan dengan orang yang tak bertanggung jawab. dari pengalaman pahit tersebut Renaldy

mulai belajar, Rey beranggapan, “pengalaman pahit atau sebuah kegagalan adalah proses” dengan tetap optimis lah Rey membangun usahanya dibidang coffe shop dan gaming store hingga saat ini.

Reynaldi berkeinginan menjadi orang yang bermanfaat di lingkungan sekitar dan dapat memberi lapangan pekerjaan pada banyak orang. (Tws)

BACA JUGA:  Komunitas Honda Jazz Akrab Dengan Nuansa Familiar

Komentar