oleh

Relawan Indonesia Bersatu siapkan Menteri yang Berkompeten di Segala Bidang.

Kabartoday, Jakarta,- Relawan Indonesia bersatu mengadakan Konvensi calon menteri versi relawan yang akan mengusung 6 calon menteri kepada presiden Jokowi , yang punya visi dan misi mengarah pada kesejahteraan rakyat. Acara di laksanakan di restoran D’cosd, jalan KH. Hasyim Azhari , Petojo, Jakarta pusat, Rabu,,(10/10)

Acara di hadiri calon menteri yang di usung relawan,Dr. Ernita, Hendrik Leonardus, Dr. Yahya Anja, Sandra Charlota, Dr. Michael,SE,ME, prof.Ir. Son Afri Awang.
r.Arif Ihsan (ketua panitia), DR.Ruslan,KH.Abdullah Nawawi, Eko Prastyo,(panelis), hadir juga para relawan yang tergabung sebanyak 52 organ relawan.

Visi dan misi yang di lontarkan para calon menteri terkait masalah ekonomi, infra struktural, dan kesejahteraan rakyat,sesuai apa yang telah di amanatkan konsitusi.

BACA JUGA:  M Rizal Fadillah: Mobilisasi Petahana Tidak Melepas Jabatannya Sebagai Presiden

Indonesia kedepannya, tergantung pada pemimpin dan para menterinya, dalam pengolahan negara ini, rakyat tinggal menunggu hasil yang di capai selama 5 tahun kedepan oleh kepemimpinan Jokowi serta kroninya.

Rakyat menginginkan negara ini maju, sejahtera dan keadilan yang merata. Ekonomi bangsa ini sedang mengalami sakit yang cukup serius di bidang ekonomi, banyak masalah yang harus di benahi oleh Jokowi serta para menteri, bekerja keras bersama rakyat untuk menuju Indonesia yang lebih maju, untuk bersaing dengan negara – negara maju. (A.yani)

BACA JUGA:  Kado Santunan Lebaran Rumah Zakat Indonesia

Komentar