oleh

Relawan RAMAI Tasyakuran Kemenangan Prabowo Sandi

Kabartoday, Jakarta,- Rumah Adil Makmur Indonesia (RAMAI), adakan tasyakuran kemenangan Pilpres Prabowo Sandi. Di jalan Metro Pondok Indah no. TB 32, Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

H. Yoza Zein Ketum RAMAI

Ketua relawan RAMAI Ir. H. Yoza Zein Pratama saat ditemui oleh awak media mengatakan, “ini bentuk rasa terimakasih kita kepada Allah SWT, bahwa Pemilu dan Pilpres tahun ini sudah berjalan lancar aman dan damai, “ia juga katakan kemenangan sudah ada didepan mata katanya optimis.

Dalam suasana acara tampak emak – emak asik bersuka cita dengan menyanyikan lagu goyang dua jari versi (Prabowo Sandi), tak mau kalah dengan para prianya mereka pun terlihat asik bergoyang. Diperkirakan sekitar 600 anggota relawan RAMAI dari berbagai simpul hadir dalam acara tersebut.

BACA JUGA:  Kadiskominfo Kab Tangerang Sarasehan Bersama Forwat

Syahri Ramadhani Tarigan SH. MH yang biasa Akrab dipanggil Ari Medan , adalah ketua Umum Garda Nusantara (GANTARA) tampak hadir dalam acara itu. Armed mengatakan, “kita masih optimis dengan kemenangan ada dipihak no urut 02. Terkait quick count yang beredar dan memenangkan petahana, ia katakan itu sah – sah saja, mereka melakukan itu, tapi ya aneh saja kok dari kelima lembaga survey yang tayang dengan angka yang sama, yaitu memenangkan pihak petahana, ” ujarnya heran.

BACA JUGA:  Asik Indehoy Berduaan dikosan Pasangan ini Diamankan Polisi

Semakin sore suasana dalam acara tampak semakin meriah, dengan diadakan pemotongan tumpeng oleh ketua relawan RAMAI H. Yoza Zein, “Ia menghimbau kepada relawan RAMAI agar mereka tidak terpengaruh oleh pemberitaan Quick count di media yang mengatakan Prabowo – Sandi tidak menang, “saya optimis dan kalianpun harus optimis dengan kemenangan Prabowo Sandi. Kita punya data Real dan kemenangan itu sudah didepan mata, “ujarnya kembali.(Anna)

BACA JUGA:  Memanas... Kinerja Polsek Cibarusah Dipertanyakan, Pelapor Kades Sirnajati Jadi Terlapor

Komentar