oleh

Renovasi Mapolsek Benjeng, Bentuk Komitment Kapolres Gresik Tingkatkan Pelayanan Publik

Kabartoday, GRESIK – Kapolres Gresik, Ajun Komisaris Besar Polisi (AKBP) Wahyu S Bintoro SH.S.I.K.M.Si melakukan kunjungan kerja di Mapolsek Benjeng. Disitu, kapolres disambut langsung oleh Kapolsek Benjeng AKP Sholeh Lukman Hadi SH, bersama anggotanya, Rabu (18/9/19) pagi.

Dalam kunker tersebut, Kapolres AKBP Wahyu, melakukan pengecekan kesiapsiagaan personel dalam bertugas dan mengecek persiapan pembangunan Polsek Benjeng sekaligus untuk memberikan motivasi kepada seluruh personil polsek.

Pada kesempatan tersebut, AKBP Wahyu, didampingi Kapolsek Sholeh Lukman Hadi, memantau perkembangan renovasi Mapolsek Benjeng. Orang nomor satu dijajaran korp baju coklat Kabupaten Gresik itu berharap, seusai renovasi Polsek Benjeng tidak akan terdampak banjir. Dan pelayanan kepolisian terhadap warga masyarakat menjadi lebih baik dan nyaman.

BACA JUGA:  Jelang Pemilu, Kapolres Asahan Ajak Masyarakat Jaga Kondusifitas

AKBP Wahyu, juga memberikan arahan kepada anggota polsek agar kesiapsiagaan dan kewaspadaan dalam bertugas ditingkatkan.

“Optimalkan pengamanan mako, aktifkan dan tingkatkan patroli jam rawan untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas, serta ajak seluruh komponen masyarakat agar berperan aktif dalam menciptakan situasi aman, damai dan sejuk. Jogo Gresik Jogo Jawa Timur,” tutup Kapolres AKBP Wahyu. (Umar) 

Caption : Kapolres Gresik didampingi Kapolsek Benjeng, mengecek bangunan untuk pelayanan masyarakat

Komentar

News Feed