oleh

Resmi Kabartoday.co.id Ganti Logo Media

Kabartoday, Jakarta – Setelah hampir tiga tahun media ini membahana, kesepakatan pun muncul dalam konteks profesionalisne profesi. Rapat pimpinan media kabartoday.co.id pun terlaksana pada pekan lalu di kantor pusat legalitas media ini, tepatnya di Visi Media Production (VMPro), Jl. Pondok Pinang, No. 1B Kebayoran Lama Jakarta Selatan.

Rapat pimpinan yang dihadiri Pimpinan Perusahaan H. Yuslan Arief, Direktur Pelaksana Indra, Pimpinan Umum Media Mustofa Hadi Karya (Opan), dan Pimpinan Redaksi Media Tri Wulan Sari yang mewakili redaksi kabartoday.co.id telah menyikapi adanya perubahan logo dari media kabartoday.co.id.

BACA JUGA:  Kapolda Banten dan 111 Purnawirawan Polri Melepas Anggota Purnabakti

Menurut Yuslan Arief bentuk media tersebut harus dirubah kearah yang lebih elegant dan profesional, serta perubahan logo juga disesuaikan dengan colour medianya. “Yaa harus dirubah, dan sudah disepakati bersama logo baru itu. “ucap Yuslan.

Logo media kabartoday yang baru dan sudah di Sah kan para pimpinan perusahaan media kabartoday.co.id

Media yang berlegalitas PT VMPro ini diyakini Yuslan akan mampu menjadi penyampai informasi akurat, tajam dan jujur dalam penyampaiannya. “Mudah-mudahan kedepannya kabartoday.co.id mampu bersaing dengan media-media lainnya dalam penyajian berita yang akurat dan berfakta. “Jelas Yuslan.

BACA JUGA:  6 Dokter Spesialis Lanjutkan Misi Kemanusiaan

Senada juga dikatakan bung Opan, ia mengajak para pimpinan kabartoday.co.id duduk bareng guna menyikapi perkembangan media dan poksi wartawannya.

“Kami siap bersaing dalam melakukan kontrol sosial, yang kami angkat merupakan fakta dan tidak melanggar kode etik jurnalis. “Kata Opan.

Lebih lanjut, Opan juga menjelaskan perubahan tampilan media kabartoday.co.id dan logonya. Setelah habis-habisan kabartoday.co.id di acak-acak para hacker, maka ia mengambil sikap untuk merubah bentuk dan logo lama ke bentuk dan logo yang baru.

BACA JUGA:  Reformasi Industri 4.0, Kemen PPPA Manfaatkan Teknologi Video Conference

“Untuk logo lama sudah tidak berlaku lagi sejak tanggal 13 Februari 2019 ini, dan semua berganti logo baru, berikut ID pers wartawan, maupun Kop suratnya. “tandas Opan.

Opan juga menyampaikan untuk kantor resmi medianya beralamat di Jl. Pondok Pinang No.1B Kebayoran Lama Jakarta Selatan, adapun untuk workshop redaksi beralamat di Sekber Majelis Pers KWRI, Jl. Kebon Sirih No. 32-34, Gedung Dewan Pers, Lt. 5 Jakarta Pusat.

Komentar