oleh

Rispanel Arya Bakal Dorong Aspirasi Warga Sukabakti

Kabartoday, Kab Tangerang – Warga dilingkungan kelurahan Sukabakti, Kecamatan Curug ajukan berbagai aspirasinya dalam giat musyawarah perencanaan pembangunan (Musrenbang) di Kantor kelurahan sukabakti, Kecamatan Curug, Kabupaten Tangerang, senin (20/01/2020) kemaren.

Aspirasi-Aspirasi yang disampaikan oleh warga sukabakti mengulas kembali pembangunan infrastruktur perbaikan jalan, ekonomi, pendidikan, dan kesehatan. Konsentrasinya tertuju pada upaya peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM).

Dalam sambutanya Lurah Sukabakti berikan apresiasi kepada seluruh warganya, para tokoh ulama, para muspika, dan aparat yang hadir dalam acara musyawarah perencanaan pembangunan.

BACA JUGA:  Lima Cabang Pertandingan International Dragon Boat Dipertandingkan

“Sebagai lurah sukabakti, saya tentunya akan berjuang untuk memajukan kampung kita ini dalam aspek peningkatan sumber daya manusia, serta meningkatkan taraf perekonomian menuju ekonomi kreatif, “ujar lurah yang sering disapa obang.

Sementara kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS) DPRD Kabupaten Tangerang Rispanel Arya mengatakan dirinya akan mendorong asipirasi masyarakat dengan berbagai aspirasi yang beragam. Mengawal infrastruktur seperti saluran air, gorang-gorong, jalan, dan lainnya sebagai realisasi kewenangan masing-masing.

BACA JUGA:  Warga Sugiwaras Candi Jadi Korban Tabrak Lari Hingga Tewas di Tempat

“Semua ada mekanismenya tergantung kewenangan masing masing, kalau jalan besar, sekolah SMK itu kewenangan provinsi, tapi kalau kewenangan kabupaten kami pasti bantu semua aspirasi masyarakat supaya bisa terserap pembangunannya hingga merata. “Pungkasnya.[]MM

Komentar