oleh

Rispanel Arya Gelar Reses Pertama di Saung Sahara Binong

Kabartoday, Kab Tangerang – Anggota DPRD Kabupaten Tangerang, Rispanel Arya menggelar reses pertama di kediamanya bersama warga binong kecamatan curug Kabupaten Tangerang. minggu (6/9/2019).

Pertemuan silaturahmi dengan dewan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) dalam bentuk Reses Pertama di tahun 2019 ini dengan tujuan untuk menyerap aspirasi masyarakat yang ada di wilayah kelurahan Binong kecamatan Curug, sebagai masukan yang bisa disaring menjadi skala prioritas pembangun di wilayah.

“Dalam pertemuan ini saya sampaikan informasi usulan apa saja yang bisa diajukan dalam insfraktur. Dalan hal ini bidang pembangunan mana yang belum terlaksana. ”ujar Rispanel Arya.

BACA JUGA:  Busrial Aleks: Militansi Relawan Prabowo-Sandi Pasang 200 Spanduk

Menurut Rispanel, ada beberapa aspirasi masyarakat yang di dapat dari usulan untuk ditampung. Seperti, PDAM atau air bersih, perbaikan saluran, Perbaikan jalan, Perbaikan posyandu, dan lain lain.

Ia juga membenarkan ada pembagian tugas dalam skalanya, misal kewenangan Dinas atau Kecamatan. Meski diakuinya untuk wilayah Dapil 5 sendiri masih terus melakukan konsolidasi penguatan orientasi dalam berbagai kegiatan kemasyarakatan terfokus memperjuangkan aspirasi masyarakat.

BACA JUGA:  Polisi Olah TKP Home Industri Sabu Di Perumahan Kalideres

“Kegiatan APBD berasal dari aspirasi masyarakat, selain dari Musrenbang, juga melalui Reses Dewan. Jadi kita perjuangkan usulan warga ya, agar pembangunan seperti infrastruktur dan bidang lainnya merata di setiap wilayah, ”pungkasnya.[]Msr

Komentar