oleh

Royal Xifu Lebarkan Sayap Buka Gerai di Roxy Mas

 

 

 

Jakarta (Kabartoday) Di masa pandemi Covid-19 saat ini peran ekonomi global saat ini sangat diperlukan mengingat konsdisi new normal di berbagai daerah di Indonesia telah diberlakukan, termasuk DKI Jakarta yang terus memberlakukan sistem kegiatan kerja dan bisnis namun tidak mengindahkan protokol kesehatan , tetap memakai masker, cuci tangan dan mengscan sebelum memasuki tempat kegiatan bisnis di pusat perbelanjaan.

Royal Xifu brand minuman terkinian membuka kembali gerai terbaru , dimasa pandemi ini ternyata Royal Xifu masih tetap melebarkan sayapnya untuk membuka cabang – cabang barunya kembali, kali ini Royal Xifu bisa dinikmati di Mall ITC Roxy Mas, Lt.4-D124 Jak-pus . Disini banyak varian rasanya yang unik serta beragam , enak enak , dan nagih, “Cetus Johannes Haryanto pemilik Gerai Royal Xifu di Roxy Mas, Jakarta, 18/06/2020.

BACA JUGA:  Jelang Lebaran, Stok Beras dan Gula Wilayah Sorong, Raja Ampat, Tambrauw Mencukupi

Royal Xifu menghadirkan beberapa varian minuman dengan tagline Moodbooster Drink, diantaranya Fatality Dark Choco, Shangri La Lemon Tea, Black Shadow Oreo, Taro Elixir Butter Cheese Cream, Velvet Butter Cheese Cream, Thai Grentea Butter Cheese, Boba Palm Sugar Milk Tea, Galaxy Punch, dan Boba Palm Sugar Milk.
“Ada promo juga loh gaes selama grand opening , yaitu Diskon 50% . Penasaran? Yuk rasakan kelezatan semua variannya , dengan harga murah, kalian dapat menikmati minuman berkualitas dan premium,” Ujarnya.

BACA JUGA:  Rispanel Dorong Aspirasi Masyarakat agar Terealisasi Dengan Merata

Yang berbeda dari brand lainnya, Royal Xifu menghadirkan semua produk minuman yang sedang trend di pasaran dengan harganya lebih affordable namun kualitas premium.
Per cup Royal Xifu dibanderol hanya dengan harga Rp 12 ribu.

Semoga harapan kedepannya Gerai Royal Xifu kami, dapat mendapat tempat masyarakat dengan minuman yang mempunyai kualitas berkelas namun harga bersahabat penikmat minuman saat ini. Rasa dari minuman Royal Xifu terus terjaga dan mereka yang selama ini rindu Royal Xifu bisa kunjungi https://www.instagram.com/royalxifu.indonesia/ gerai kami di Roxy Mas ini, ” Pungkasnya.

BACA JUGA:  Petisi Keadilan Korban Pemerkosaan Joni dan Jeni Tembus 140.492

Komentar