oleh

Royan chalifah : “Aksi Bom Bunuh Diri Neraka Imbalannya

-Aktual, Hukum-56 views

Kabartoday, Jakarta,- “Neraka untuk mereka yang melakukan bom bunuh diri dan kelompoknya, ” hal ini dilontarkan oleh Royan chalifah selaku ketua MPC pemuda pancasila Jakarta pusat, melalui pesan WhatsApp yang disampaikan oleh awak media pada hari Selasa, (30/3/2021).

Royan yang juga sebagai ketua DPD ll KNPI jakarta pusat serta ketua bidang organisasi keanggotaan Dewan Pimpinan pusat 234SC ini,
Sangat mengutuk aksi bom bunuh diri yang di lakukan teroris, terutama dalam hal ini, bom bunuh diri yang dilakukan baru – baru ini terjadi disebuah gereja Katedral di Makassar pada (28/3).

“semua agama saya rasa mengharamkan tindakan bunuh diri dan membunuh orang lain, terlebih di Agama yang saya anut yakni islam, sangat mengharamkan Bunuh diri karna Neraka ganjarannya untuk mereka pelaku bunuh diri, “kata Royan.

Bahkan jika ada umat muslim yang perang melawan ke dholim’an sekalipun namun jelas dalam perperangan dia tau akan mati semisal satu orang dengan bambu runcing melawan sepuluh musuh dengan senjata api di anggap sebagai tidakan bunuh diri, “tutur Royan.

“Saya meminta kepada pihak berwajib pukul habis seluruh jaringan teroris di Indonesia serta berikan hukuman mati kepada mereka, Keutuhan NKRI harus kita jaga bersama jangan biarkan pihak manapun mau menghancurkan keutuhan NKRI terlebih jika ada yang mau mencoba membuat idiologi selain idiologi pancasila, “tegas Royan Chalifah menutup kata. (Tws)

BACA JUGA:  Memanas... Kinerja Polsek Cibarusah Dipertanyakan, Pelapor Kades Sirnajati Jadi Terlapor

Komentar