oleh

Royan Khalifah Lantik Ketua PAC PP Tanah Abang Periode 2020 – 2023

-Aktual-39 views

Kabartoday, Jakarta,- Royan Khalifah selaku ketua MPC PP Jakarta Pusat
melantik Federal Frederick Moningka S.I.Kom sebagai ketua PAC PP Tanah Abang masa bakti 2020 hingga 2023, di kantor MPC PP Jakarta Pusat, jalan. Letjen Suprapto, Kemayoran, Jakpus, pada hari Minggu, (8/11/2020).

Tampak hadir pengurus dari MPC PP Jakarta Pusat, perwakilan dari PAC se-Jakarta pusat dan beberapa tamu undangan, serta puluhan anggota MPC.

Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, dan mengheningkan cipta mendoakan para pahlawan yang telah gugur.

Dalam pidato sambutannya
Royan Khalifah mengatakan, ” saya mengingatkan kepada para ketua PAC yang sudah saya lantik, agar nanti bila sudah menerima SK, yang utama adalah jangan pernah ada yang namanya korupsi!, Tegas itu saya ingatkan!, karena dengan adanya korupsi yang membuat bangsa ini akan hancur, “kata Royan.

BACA JUGA:  Siapakah Dalang Dibalik Tuduhan ke Soenarko dan Kivlan Zen Miliki Senjata Ilegal Hingga Makar?



“Nantinya setiap ketua PAC harus bisa membina anggotanya, saya tidak ingin lagi mendengar bahwa PP berbuat anarkis dan meresahkan masyarakat, bila itu terdengar maka saya tidak segan-segan mencabut SKnya, PP harus berguna dan bermanfaat bagi warga disekitarnya
“kata Royan Mengakhiri pidatonya.

Federal Frederick Moningka selaku ketua PAC PP Tanah Abang dalam pidatonya mengatakan, “puji syukur terhadap Tuhan yang Maha Esa bahwa kita masih diberi kesehatan dan berkumpul dalam acara ini, saya mengucapkan terima kasih kepada panitia hingga terlaksananya acara pelantikan ini dan untuk semua yang sudah membantu serta semua para tamu undangan yang turut mendukung, “tutur Feredal



Federal Frederick Moningka atau yang biasa disapa Deral selain menyampaikan visi misinya yang mengusung konsep bahwa Pemuda Pancasila berkontribusi bukan malah sebaliknya, kita berorganisasi harus secara baik jika baik sudah tentu akan benar dan kita harus utamakan kekeluargaan, Musyawarah untuk mufakat. Deral juga mengucapkan terima kasih kepada Royan Khalifah, Royan dan Ersa adalah sosok teman sekaligus guru yang patut ia teladani sebut Deral.

Acara berlangsung hingga pukul 21.00 WIB. Lepas acara diisi dengan ramah tamah dan ucapan selamat kepada Federal Frederick Moningka. Terlihat juga dalam ruangan pelantikan belasan buket bunga ucapan selamat dari ketua MPW PP DKI Jakarta, MPC PP Jakarta Selatan, Komunitas 234SC dll.

BACA JUGA:  Bawaslu Putuskan KPU Bersalah dan Melanggar Tata Cara Administrasi

Komentar