oleh

Rp 500 Juta Uang Arisan Dibawa Kabur AR, Dan Kini Buronan Polisi 

Kabartoday, Cilacap – Nasib apes dialami Sugianti (38) warga Jl. Veteran RT 004, RW 003 Kelurahan Cilacap Kecamatan Cilacap Selatan Kabupaten Cilacap ini menjadi korban penipuan Arisan sebesar Rp. 500 juta.

Sugianti menceritakan kepada wartawan kami (14/2/2019) tentang Musibah yang menimpanya, “Saya di tipu mas, sama rekan saya yang bernama Astri Rahayu (AR) sebesar Rp. 500 Juta uang Arisan” ucapnya.

Diketahui AR pelaku berusia 38 tahun itu warga Jl. Rusunawa Padang Arang, No. 201 Kel. Cilacap kec. Cilacap Selatan Kab. Cilacap. Dikabarkan pelaku saat ini kabur entah kemana dengan menggondol uang arisan masyarakat lebih dari Rp. 500 juta.

BACA JUGA:  Kapolres Ambon "Warning" Oknum Polisi Beking Miras Ilegal

Korban Sugianti telah melaporkan peristiwa tersebut ke pihak berwajib di Polsek Cilacap Selatan, berdasarkan Nomor laporan kepolisian STTLP/23/1/2019/Jateng/Res CLP/Sek.CLP Selt. Tanggal 04 Februari 2019.

“Saya juga sudah melacak pelaku di keluarganya yang di jakarta, tetapi nihil” kata Sugianti.

Ia berharp kepolisian dapat memburu pelaku secepatnya, Sugianti juga meminta kepada masyarakat yang melihat pelaku sesuai dengan identitasnya agar segera melaporkannya pada pihak yang berwajib, “Saya akan berikan imbalan tanda terima-kasih buat masyakarat yang menemukan buronan tersebut. “Pungkasnya.(Ijal)

Komentar