oleh

Rudi Gunawan Optimis Kursi Kosong Eselon II Jabatan Kadis Kab. Garut Segera Diisi

KabarToday, Garut,- Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Garut akan segera melakukan lelang jabatan untuk pejabat eselon II setingkat kepala dinas. Hal itu dilakukan untuk mengisi kekosongan beberapa dinas yang ditinggal pejabatnya akibat rotasi dan mutasi.

“Sekarang ada enam SKPD yang kosong. Kami targetkan bulan Oktober semuanya terisi,” ujar Bupati Garut, H Rudy Gunawan, SH, M.Hum, MP di kantornya dikawasan Jl. Pembangunan, Garut pada Jum’at kemarin (13/9)

Menurutnya, saat ini proses lelang jabatan baru akan dilaksanakan. Hal itu karena dalam proses lelang harus ada rekomendasi dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) dan Kementerian Dalam Negeri.

BACA JUGA:  Niat Jahat Negara Asing Pecah Belah NKRI, Pemerhati Kebangsaan KP Norman Hadinegoro Angkat Bicara

“Sebenarnya pada bulan Agustus juga sudah dibuka (lelang). Karena ada aturan ini, jadi kita menunggu lagi,” terang Rudy.

Ia menjelaskan, saat ini surat rekomendasi pelaksanaan lelang jabatan belum diterimanya. Tetapi Rudy memprediksi rekomendasi akan turun tidak lama lagi. “Minggu ini katanya surat dari Menpan sudah bisa diterima. Mudah-mudahan cepat beres, mungkin hari Senin bisa diumumkan,” ujarnya. *(Alam)

BACA JUGA:  Kompak.. Lurah Cijantung Bersama Warga RT12/9 Realisasikan Instruksi PSBB Gubernur

Komentar