oleh

Sadis Janda Beranak Tiga Tewas Ditangan Mantan Suami

Kabartoday, Karawang – Warga Desa Jatimulya Kecamatan pedes gempar dengan terjadinya pembunuhan terhadap seorang janda beranak tiga.

Oon binti Acing seorang janda yang beralamat di Dusun Kamurang I Desa Jatimulya Kecamatan Pedes Kabupaten Karawang Jawa Barat, meregang nyawa setelah di aniaya oleh mantan suaminya Suyono (55), Rabu (5/2/2020) tengah malam.

Setelah berpisah selama satu tahun lamanya, dengan rasa yang tidak manusiawi Suyono tega menghabisi nyawa mantan istrinya dengan menggunakan golok. Tubuh korban dipenuhi dengan luka bacokan dan leher nyaris putus.

Kepala Desa Jatimulya Mardani adhi marsudi kepada Kabartoday mengatakan, dirinya mendapat laporan dari RT telah terjadi pembunuhan yang menimpa salah satu warga. “Laporan RT langsung saya sikapi dan kemudian saya menghubungi pihak kepolisian sektor Pedes, dengan cepat polisi mendatangi TKP, memang pelaku tidak melarikan diri kok, kalau tidak salah, kejadian tengah malam tadi. “Ucap Mardani.

BACA JUGA:  Seorang Remaja Tenggelam Disungai Cimanceuri

Berdasarkan pengakuan pelaku, pembunuhan yang dilakukan terhadap mantan istrinya itu karena ia merasa sakit hati atas perkataan korban terhadap dirinya, dan usaha ajakan rujuk di tolaknya.

“Setelah bercerai selama satu tahun, saya memang pulang ke kampung di daerah boyolali (Jateng), dan kedatangan saya kembali untuk membunuh mantan istri saya karena rasa sakit hati saya yang dihina-hina. “Ujarnya.

BACA JUGA:  Pasar Way Jepara Terbakar, Miliaran Rupiah Pemasangan Hydran Terbuang Sia-Sia

Sementara Ka Polsek Pedes, AKP. Ade Firmansyah saat ditemui mengatakan, pihaknya telah mendapat informasi via telpon dari Kepala Desa Jatimulya sekitar jam dua adanya kejadian pembunuhan,

“Kami bersama petugas langsung mendatangi TKP, dan memang setelah melakukan perbuatannya, pelaku tidak melarikan diri. “Jelas Kapolsek.

Berdasarkan keterangan yang dapatinya, Kaposlek menjelaskan bahwa pelaku dengan sengaja datang untuk membunuh. “motifnya karena sakit hati yang mungkin ada penghinaan terhadap pelaku dari mantan istrinya melalui sms dan telpon. Dia sengaja datang dari jawa, itu menurut informasi ya, lalu tiba di Karawang sekitar jam delapan malam dan masuk kelokasi di perkirakan jam satu malam. Kemudian pelaku melakukan niatnya itu terhadap mantan istrinya, malam itu juga pelaku langsung kita amankan di Polsek Pedes, sedangkan korban dibawa ke Rumah sakit. “Papar Ade.

BACA JUGA:  Seorang Bandar Narkoba Diringkus Resnarkoba Polres Kampar

Siang harinya tim Inafis Polres Karawang mendatangi TKP untuk lakukan olah kejadian perkara. Setelah selesai, langsung membawa pelaku ke Polres Krw.ucapnya. Untuk selanjutnya perkara sudah dilimpahkan dan di tangani oleh Polres Karawang.[]Zis

Komentar